Rabu , 21 April 2021
Home / Daerah / Kaur / KASN Setujui Jabatan Sekda Diperpanjang

KASN Setujui Jabatan Sekda Diperpanjang

KOTA BINTUHAN – Jabatan Sekda Kaur Nandar Munadi yang berakhir 29 Maret lalu akhirnya mendapatkan persetujuan perpanjangan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Kepala BKD dan PSDM Kabupaten Kaur Arsal Adelin mengatakan, hal ini tetap disarankan untuk berkoordinasi dengan Kemendagri melalui Gubernur Bengkulu. Sembari melantik sekda definitive nantinya, jabatan sekda masih akan diemban oleh Nandar Munadi.

“Untuk persetujuan dari KASN terkait dengan posisi jabatan sekda Kaur saat ini. Namun tetap disarankan kita untuk koordinasi dengan Kemendagri melalui Gubernur. Jadi masih menunggu, namun untuk jabatan sekda tetap yang lama,” kata  Arsal Adelin.

Untuk diketahui perpanjangan jabatan Sekda Kaur telah habis sejak tanggal 29 Maret 2021 yang lalu dan saat ini sudah mendapatkan persetujuan KASN untuk perpanjangan kedua. Bahkan sudah dilakukan evaluasi tim dari Provinsi Bengkulu dan tetap memperpanjang jabatan Sekda Kaur Nandar Munadi, S.Sos, M.Si untuk kedua kalinya. Bahkan saat ini pihak BKD dan PSDM Kaur telah mendapatkan konfirmasi dari KASN yang menyetujui perpanjangan jabatan sekda Kaur untuk kedua kalinya. Selengkapnya baca di Epaper RB

Berita Lainnya

Curi Ponsel di Pesantren, Pemuda Tebing Rambut Diamankan

  KOTA BINTUHAN – Memasuki puasa ketiga anggota Pidum Sat Reskrim Polres Kaur. Bersama Tim …

%d blogger menyukai ini: