Rabu , 21 April 2021
Home / Breaking News / Siswa SMAN 10 Pentagon Dominasi 10 Besar BJB

Siswa SMAN 10 Pentagon Dominasi 10 Besar BJB

SELEKSI: 50 siswa saat seleksi beasiswa BJB beberapa waktu yang lalu.(Foto Ist/rb)

KOTA BINTUHAN – Seleksi beasiswa bintang jemput bintang (BJB) Pemkab Kaur tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur, saat ini telah masuk babak 10 besar seleksi tahap pertama. Ada 50 peserta dari berbagai sekolah SMA, MA dan SMK di Kabupaten Kaur yang mengikuti seleksi ini.

Peserta yang masuk 10 besar seleksi tahap kedua beasiswa gratis ke dalam negeri tahun ini di dominasi oleh siswa SMAN 10 Pentagon. Dari 10 nama tersebut tiga diantaranya siswa SMAN 10 Pentagon yaitu Eldino Irfan Maulana, Nisa Akbarilah Putri dan Febri Hemarani. Kemudian dua orang dari SMAN 5 Kaur yaitu Satya Julia Sari dan  Eflyn Viola Rinsky.

Dua lagi dari SMAN 2 Kaur yaitu  Riski Esliani dan  Nurdila Ivana. Tiga orang lagi dari SMAN 3 Kaur yaitu Muqita Putrika, dari SMAN 1 Kaur Heni Astini Dwi  Epita dan dari MAN Kaur yaitu Khofifah Yolanda. Menariknya dari 10 peserta yang masuk 10 besar ini 9 diantaranya adalah perempuan dan hanya satu laki-laki yang berasal dari SMAN 10 Pentagon. Selengkapnya baca di Epaper RB

Berita Lainnya

Bertambah 52 Kasus Positif Covid-19, 30 Kasus Dilaporkan Sembuh

  BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, …

%d blogger menyukai ini: