Rabu , 21 April 2021
Home / Breaking News / Ungkap Kasus Pembunuhan Hingga Relawan Covid-19

Ungkap Kasus Pembunuhan Hingga Relawan Covid-19


REWARD: Kapolres Mukomuko, AKBP. Andy Arisandi menyerahkan reward kepada warga Mukomuko, Kamis (8/4). (Foto PERI/RB)

MUKOMUKO – Kapolres Mukomuko, AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH memberikan penghargaan atau reward kepada personelnya yang dinilai berprestasi, Kamis (8/4). Selain itu, Kapolres juga memberikan reward kepada 6 warga Mukomuko.

Salah satunya merupakan dokter, karena telah menjadi dokter relawan Covid-19 Polres Mukomuko. Untuk anggota Polres, mereka yang meraih reward ini terdiri dua perwira dan 37 bintara. Dua orang perwira itu yakni KBO Sat Reskrim Ipda. Kurtani dan Kanit Pidum Sat Reskrim, Ipda. Firman Bagus Perdana, S.Tr.K. Mereka dinilai telah sukses mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Teramang Jaya dalam waktu 1×24 jam.

Sedangkan untuk bintara, diantarnya 4 orang mendapat reward atas keberhasilan kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Teramang Jaya yang seluruhnya dari Sat Reskrim. Lalu 9 bintara dari Sat Sabhara, karena berhasil mengungkap kasus penyeludupan bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis solar.

Lainnya, dinilai berprestasi dalam bidang pelayanan terbaik dalam melayani laporan masyarakat, humanis, disiplin dan bertanggungjawab. Pelayanan terbaik dalam pembuatan SKCK, berperan aktif dalam pelayanan pembuatan SIM, dan berperan aktif dalam pelayanan masyarakat. Selengkapnya baca di Epaper RB

Berita Lainnya

Bertambah 52 Kasus Positif Covid-19, 30 Kasus Dilaporkan Sembuh

  BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, …

%d blogger menyukai ini: