Selasa , 27 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / News Update / Darpinudin Penjabat Sekda Seluma Gantikan Ricky

BANNER


BANNER

Darpinudin Penjabat Sekda Seluma Gantikan Ricky

LANTIK: Wakil Bupati Seluma Gustianto melantik Pj Sekda Seluma Darpinudin, Senin (12/4) sore. (Foto: Ilham/RB)

SELUMA – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto melantik Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma, Senin (12/4) sore, Darpinudin. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu ini ditunjuk Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menggantikan Pj Sekda Seluma sebelumnya Ricky Gunawan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di ruangan rapat Bupati Seluma. Dikatakan Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, meskipun Kabupaten Seluma belum memiliki sekda yang definitif sampai saat ini namun ia berharap Pj Sekda Seluma yang baru bisa menjalankan tugas-tugas yang ada di Pemkab Seluma dengan maksimal, layaknya seorang pejabat definitif.

“Pesan khusus semoga beliau dapat mejalankan tugas di Pemkab Seluma dengan optimal ,dan tidak ada kendala yang berarti,” kata Gustianto.

Sementara itu, Pj Sekdakab Seluma Darpinudin yang baru saja dilantik menerangkan, masa tugas Darpin sebagai Penjabat Sekda Seluma selama tiga bulan kedepan. Selama bertugas, Darpin akan membantu dan mendukung program-program Bupati dan Wakil Bupati Seluma

“Secara pesan khusus tidak, yang jelas kita menjalankan tugas dan visi misi Pemkab Seluma. Serta menyesuaikan tugas-tugas yang ada disini,” sampainya. (juu)

Berita Lainnya

Airlangga Ungkap Strategi Perekonomian Tetap Tumbuh Saat PPKM

    JAKARTA—Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menjelaskan, ada sejumlah faktor yang bisa menjadi …

%d blogger menyukai ini: