Minggu , 25 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / News Update / Pemkab Seluma Dapat Bantuan Mobil Dapur Lapangan

BANNER


BANNER

Pemkab Seluma Dapat Bantuan Mobil Dapur Lapangan

 

TERIMA BANTUAN: Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menerima langsung satu ini mobil dapur lapangan dari Kemensos. (Foto: Ist/RB)

SELUMA – Pemkab Seluma mendapatkan satu unit mobil dapur lapangan dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI. Mobil ini nantinya akan dimaanfaatkan pada kegiatan sosial seperti di lokasi bencana. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Kemensos M. Safi’i Nasution yang diterima oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, SE di Kemensos RI.

Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Seluma Herman, S.Sos yang juga hadir dalam penyerahan tersebut mengatakan, bantuan satu unit mobil lapangan akan digunakan untuk kegiatan sosial seperti di lokasi bencana alam ataupun kegiatan sosial lainnya.

“Mobil tersebut jika terjadi bencana alam bisa digunakan. Selain itu, jika diperlukan masyarakat umum bisa dipinjam pakaikan,” ujarnya.

Mobil dapur lapangan tersebut akan disiagakan di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Seluma. Bagi masyarakat yang membutuhkan, boleh mengajukan untuk pinjaman. Jika memungkinkan dan sesuai peruntukan maka mobil tersebut dapat dipinjam pakaikan. (juu)

Berita Lainnya

Alasan Sakit, Kades Tanjung Raman Mangkir

    BENGKULU TENGAH– Kades Tanjung Raman Kabupaten Bengkulu Tengah Dodi Erianto kemarin (23/7) mangkir …

%d blogger menyukai ini: