Rabu , 28 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / News Update / Alami Gejala Sesak Napas, Pasien Covid-19 Asal Seluma Meninggal Dunia

BANNER


BANNER

Alami Gejala Sesak Napas, Pasien Covid-19 Asal Seluma Meninggal Dunia

Ahmad Tavip

SELUMA – Korban meninggal dunia karena terpapar Covid-19 di Provinsi Bengkulu kembali bertambah. Kali ini warga  Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma yang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19, meninggal dunia. Pasien yang mengalami gejala sesak napas ini, sebelum meninggal sempat dirawat di RSUD M.Yunus Bengkulu.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Seluma Rudi Syawaludin, S.Sos melalui Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit P2P, Ahmad Tavip, S.IP membenarkan, bahwa ada warga Kecamatan Air Periukan meninggal dunia terkonfirmasi Covid-19.

“Jadi hari ini kami mendapatkan konfirmasi dari RSUD Yunus bahwa ada satu pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia. Sehingga kami diminta mempersiapkan pemakaman, serta berkoordinasi dengan kecamatan dan desa setempat,” kata Ahmad.

Lanjut Ahmad, selain melakukan pemakaman secara protokol kesehatan, pihaknya juga melakukan tracing kasus terhadap keluarga pasien dan siapa saja yang pernah kontak erat dengan pasien. Untuk keluarga pasien sudah dilakukan pengambilan sampel tes swab, namun saat ini hasilnya belum keluar. “Sudah diambil sampel swab untuk diperiksa. Kita masih menunggu hasilnya,” jelas Ahmad. (juu)

Berita Lainnya

Masuk Kota Bengkulu, Wajib Sudah Divaksin atau Swab Antigen

BENGKULU – Sejumlah kendaraan yang hendak masuk ke wilayah Kota Bengkulu diputar balik oleh petugas …

%d blogger menyukai ini: