Sabtu , 1 Mei 2021
Home / Bengkulu Raya / Mukomuko / Hantam Buntut Dump Truk, 2 Warga Dilarikan ke Rumah Sakit

Hantam Buntut Dump Truk, 2 Warga Dilarikan ke Rumah Sakit

RINGSEK: Mobil pikap mengalami kerusakan parah usai menabrak buntut dump truk yang tengah berhenti. (Foto: Ist/RB)

MUKOMUKO – Kecelakaan terjadi di ruas jalan nasional di Kelurahan Koto Jaya Kecamatan Kota Mukomuko, sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (18/4). Akibatnya, satu orang pengemudi alami luka berat dan satu orang lagi luka ringan. Dibantu polisi, warga setempat dan pengendara yang melintas. Keduanya pun dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Peristiwa tersebut melibatkan satu unit dump truk bernomor polisi (Nopol) BD 8228 NK, dan satu unit mobil Colt Ts Pick Up Nopol BD 9782 KE. Dump truk warna kuning itu, dikendarai Wanto (40) warga Desa Tirta Makmur Kecamatan Air Manjunto. Sedangkan mobil Colt Ts warna putih, dikemudikan Ibnu (56) warga Desa Pelokan Kecamatan XIV Koto, bersama sang anak, Iki Dinata (22). Informasi ini dibenarkan Kapolres Mukomuko AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH melalui Kasatlantas Iptu. Dendi Putra, SH, MH.

“Dump truk ini awalnya mengalami pecah ban. Sehingga berhenti di jalan lurus dekat terminal Mukomuko. Lalu sopirnya menghubungi Ibnu, selaku pemilik dump truk yang juga toke sawit. Setelah itu, ketiganya berangkat ke Desa Pasar Sebelah, untuk membeli ban baru,” kata Dendi.

“Sepulangnya dari sana, kembali ke lokasi dump truk pecah ban, mobil yang dikendarai Ibnu malah menabrak bagian belakang dump truk, karena pandangannya senyap dan gelap. Jadi mobil pikap mengalami kerusakan berat bagian depan . Tidak ada korban jiwa,” tambah Dendi. (hue)

 

Berita Lainnya

PMI Rejang Lebong Kumpulkan Rp 3,8 Juta Donasi untuk Bencana Alam

CURUP – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rejang Lebong (RL) akhirnya menyelesaikan kegiatan penggalangan dana …

%d blogger menyukai ini: