Selasa , 24 Agustus 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / promosi & Bisnis / Grand Opening Lolipop Cafe dan Resto, Undang Anak Panti Buka Bersama

BANNER


BANNER

Grand Opening Lolipop Cafe dan Resto, Undang Anak Panti Buka Bersama

SAMBUTAN: Owner Kedai Bandung Group saat memberikan sambutan dalam acara grand opening Lolipop Cafe dan Resto. (Foto: Sugik/RB)

 

BENGKULU – Kedai Bandung Group melebarkan sayap di bisnis kuliner. Terbaru Lolipop Cafe dan Resto di Jalan Kenanga RT 06 RW 02 Kelurahan Kebun Kenanga Kota Bengkulu. Berbeda dengan dua usaha sebelumnya yang menjadikan bakso sebagai menu utama, namun Lolipop Cafe dan Resto mengusung konsep full color dengan menu andalan “kekoreaan”.

Sebanyak 60 anak panti asuhan turut hadir dalam grand opening Lolipop Cafe dan Resto milik Kedai Bandung Group, Senin (19/4). Selain mengundang anak panti asuhan dan tahfiz Quran, warga sekitar RT 06 turut juga diundang, dan hadir pejabat pemerintah setempat. Kehadiran anak panti asuhan, tahfiz Quran ini juga sebagai pengisi acara dalam grand opening. Sembari menunggu buka puasa dengn penampilan marawis dan pengajian Qur’an.

GRAND OPENING: Syukuran dan doa bersama yang digelar Owner Kedai Bandung Group dalam rangka grand opening Lolipop Cafe dan Resto. (Foto: Sugik/RB)

Dalam sambutannya Ahmad Miftah Owner Kedai Bandung Group Bengkulu, menyampaikan grand opening dengan mengundang anak panti asuhan, tahfiz Quran juga warga sekitar merupakan wujud syukur dari onwer Kedai Bandung Group atas usaha-usaha kulinernya dalam momentum bulan suci Ramadan.

“Resto ketiga diberikan nama Lolipop. Kami undang warga sekitar RT 06 kebun kenangan dan 60 anak panti asuhan, 20 tahfiz Quran dan 30 anak TPQ Kebun Kenanga untuk buka bersama sekaligus doa bersama. Tentunya kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan,” kata Ahmad.

Lanjutnya, Lolipop Cafe dan Resto ini merupakan kedai usaha ketiga dari Kedai Bandung Group, pertama King Bakso, dulu PVJ by yang berada di Jalan Suprapto kedua O’Boss Bakso berada di Jalan Rafflesia Nusa indah. Cafe dan Resto ini mengusung konsep full color dan kekorean, terlihat dibeberapa sudut resto ini memajang photo aktor dan aktris drama Korea. Keunikan lainnya dari resto ini adanya kemasan sajian makan praktis dengan mangkok ala Korea.

“Kehadiran resto ini diharapkan menjadi tempat kuliner favorit para milenial dan semua khusus kalangan untuk datang bersantap berbagai menu dari minuman dan makanan,” beber Ahmad.

Ahmad menyebutkan, menu andalan yang mereka sajikan antara lain, Kokokorean dengan menu Topoki, Corndog, mie buldak, chicken korean saos, nasi goreng sun adn moon, nasi goreng pete, nasi goreng kampung, mie tektek, mie tulan, berbagai snack dan berbagai jenis minuman segar. Menu yang disajikan oleh resto ini akan lebih beragam untuk harga pun standar lah, mulai dari Rp 10 ribuan. (gik)

Berita Lainnya

Persembahan untuk Bumi Rafflesia

  BENGKULU – Persembahan Putra Daerah Bengkulu untuk Bumi Rafflesia. Salah satu bukti nyata akan …

%d blogger menyukai ini: