Minggu , 25 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / News Update / Peringati Hari Kartini, ASN di Seluma Gunakan Kebaya ke Kantor

BANNER


BANNER

Peringati Hari Kartini, ASN di Seluma Gunakan Kebaya ke Kantor

HARI KARTINI: ASN di Seluma saat ke kantor menggunakan baju kebaya, Rabu (21/4). (Foto: Ilham/RB)

 

SELUMA – Memperingati Hari Kartini tahun 2021 yang jatuh pada Rabu 21 April 2021, pegawai perempuan mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga honorer di lingkungan Pemkab Seluma diwajibkan menggunakan baju kebaya.

Dari pantauan RB, mulai dari kantor Sekretariat Daerah (Setda) seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terlihat saat datang ke kantor menggunakan baju kebaya. Seperti di Dinas Pendidikan baik ASN, honorer dan siswa magang tampak ceria menggunakan baju kebaya saat bekerja.

“Kita sangat senang hari ini merupakan peringatan Hari Kartini yang merupakan tokoh perempuan pertama dan pahlawan nasional yang banyak memberikan kontribusi  terhadap  bangsa khususnya menaikan derajat perempuan,” kata Zahra Prima Putri pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma.

Zahra berharap dalam momentum peringatan Hari Kartini dapat mengambil tauladan dari sosok Kartini yang memperjuangkan kesetaraan bagi kaumnya, kaum perempuan pada saat itu. “Harapannya semoga hari kartini kita bisa mengambil tauladan dari sosok Kartini,” demikian Zahra. (juu)

Berita Lainnya

Alasan Sakit, Kades Tanjung Raman Mangkir

    BENGKULU TENGAH– Kades Tanjung Raman Kabupaten Bengkulu Tengah Dodi Erianto kemarin (23/7) mangkir …

%d blogger menyukai ini: