Senin , 26 April 2021
Home / Breaking News / Raih Hadiah Puluhan Juta Rupiah di Spirit Ramadan, Baca Syarat dan Ketentuan di Bawah Ini

Raih Hadiah Puluhan Juta Rupiah di Spirit Ramadan, Baca Syarat dan Ketentuan di Bawah Ini

Marsal Abadi


BENGKULU –
Pemprov Bengkulu bekerjasama dengan Harian Rakyat Bengkulu (RB Koran), Rakyat Bengkulu Online (rakyatbengkulu.com) dan RB Organizer menggelar event Spirit Ramadan di Tengah Pandemi Covid-19. Ada berbagai lomba dengan hadiah total puluhan juta rupiah. Pelaksanaan dimulai sejak tanggal 21 April hingga 9 Mei.

Apa saja lomba-lomba yang digelar dalam rangka ikut memeriahkan bulan Ramadan ini? Yaitu, lomba azan virtual via Instagram (IG) tingkat TK/Paud serta tingkat SD/MI sederajat. Selain itu juga digelar lomba foto dan video di Instagram dengan tema menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) di Bulan Ramadan. Setiap lomba akan diambil 5 pemenang, yaitu masing juara 1, juara 2 dan juara 3, serta 2 orang juara favorit.

Juara pertama untuk lomba foto Prokes Covid-19 saat Ramadan mendapatkan uang tunai Rp 4 juta. Juara 2 uang sebesar Rp 3 juta dan juara 3 uang tunai Rp 2 juta. Serta juara favorit uang sebesar Rp 500 ribu untuk 2 orang. Begitupun dengan lomba video prokes Covid-19 saat Ramadan besaran hadiahnya sama dengan lomba foto.

Sementara lomba azan virtual juara 1 akan mendapatkan uang tunai Rp 3 juta, juara 2 uang sebesar Rp 2 juta, dan juara 3 uang Rp 1 juta. Serta juara favorit sebesar Rp 500 ribu untuk 2 orang. Hadiah ini diberikan untuk masing-masing tingkat lomba adzan yang dibagi dalam 2 kategorit, TK/Paud dan SD. Selain uang tunai, pemenang lomba juga akan mendapatkan sertifikat dan plakat.

Apa saja untuk persyaratan dan ketentuan? Pengiriman karya video adzan sudah dimulai sejak tanggal 21 April kemarin hingga 9 Mei nanti. Peserta dibagi dalam 2 kategori, yaitu tingkat TK/PAUD, dan tingkat SD/MI. Peserta yang merupakan peserta perseorangan mengirimkan satu video penampilan via Instagram dan dikirimkan ke email rborganizer@gmail.com. Baca Halaman Selanjutnya>>

Berita Lainnya

Bertambah 42 Kasus Positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu, 40 Kasus Dilaporkan Sembuh

  BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, …

%d blogger menyukai ini: