Senin , 26 April 2021
Home / Honda / Ramadan Peduli, Astra Motor Salurkan Sembako Kepada Tiga Panti Asuhan di Kota Bengkulu

Ramadan Peduli, Astra Motor Salurkan Sembako Kepada Tiga Panti Asuhan di Kota Bengkulu

PEDULI: Astra Motor Bengkulu membagikan donasi berupa sembako kepada 3 Panti Asuhan yang ada di Kota Bengkulu. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Sebagai bentuk kepedulian di Bulan Ramadan 1442 Hijriah, Astra Motor Bengkulu membagikan donasi berupa sembako kepada 3 Panti Asuhan yang ada di Kota Bengkulu, Senin (26/4). Yakni Panti Asuhan Bina Insani, Panti Asuhan Al-Jamii, dan Panti Asuhan Saung Tahfidz Asy Syafi’i

Kepala Bagian Administration & Finance Cokorda Bagus Purnawan didampingi PIC CSR Astra Motor Bengkulu Selvi Damayanti secara simbolis memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan kepada perwakilan panti asuhan.

Cokorda juga mengungkapkan di bulan Ramadan 1442 H ini Astra Motor Bengkulu ingin berbagi kebahagiaan melalui penyaluran bantuan sembako ke Panti Asuhan. Kegiatan ini juga merupakan salah satu komitmen Astra Motor Bengkulu dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan CSR yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Harapannya bisa memberikan manfaat kepada adik-adik yang ada di Panti Asuhan,” ungkapnya. (rls)

Berita Lainnya

ATM Drive Thru Hadir di Bengkulu, Beri Kemudahan Bertransaksi

BENGKULU – Tidak hanya jasa makanan atau bayar pajak saja yang dapat memberikan pelayanan Drive …

%d blogger menyukai ini: