Senin , 10 Mei 2021
Home / Bengkulu Raya / Semarakan Ramadan 1442 Hijriah, Gubernur Ajak Masyarakat Ikuti Spirit Ramadan di Tengah Pendemi
BANNER




BANNER

Semarakan Ramadan 1442 Hijriah, Gubernur Ajak Masyarakat Ikuti Spirit Ramadan di Tengah Pendemi

Rohidin Mersyah

 

BENGKULU – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan Spirit Ramadan di Tengah Pendemi yang merupakan kegiatan yang diselenggarakan Pemprov Bengkulu bekerjasama dengan Harian Rakyat Bengkulu (RB), Rakyat Bengkulu Online, dan RB Organizer. Kegiatan tersebut berbentuk lomba Azan Virtual, Lomba Video Prokes Covid-19 Dan Lomba Foto Prokes Covid-19.

“Saya Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengajak dan mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk mari secara bersama-sama menyemarakan Ramadan 1442 Hijriah ini dengan mengikuti lomba azan secara virtual, lomba foto dan video,” ajak Rohidin.

Ditambahkan Rohidin, dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif selama Ramadan salah satunya dengan mengikuti kegiatan Spirit Ramadan di Tengah Pandemi tersebut diharapkan dapat menambah kesemarakan dan kemeriahan bulan suci Ramadan. Apalagi dalam kegiatan tersebut berhadiah total puluhan juta rupiah yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan di tengah pandemi Covid-19 saat ini. (selengkapnya baca koran RB dan akses rakyatbengkulu.com)

“Tentu peran kita dalam kegiatan ini amat sangat menentukan kesemarakan Ramadan. Saya harap seluruh masyarakat Bengkulu dapat berpartisipasi untuk mengikuti lomba,” imbuhnya.

“Bagi masyarakat yang berlomba semoga memberikan hasil yang maksimal, selamat berlomba, semoga berkah dan kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi,”demikian Rohidin. (tok)

Baca Juga Raih Hadiah Puluhan Juta Rupiah di Spirit Ramadan Baca Syarat dan Ketentuan di Bawah Ini

BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Siap-siap, di Kabupaten ini Ada Formasi PPPK Umum

ARGA MAKMUR – Pemkab Bengkulu Utara (BU) bukan hanya mendapatkan formasi untuk tes CPNS dan …

%d blogger menyukai ini: