Jumat , 7 Mei 2021
Home / Bengkulu Raya / Apresiasi “Spirit Ramadan di Tengah Pandemi”, Dani Hamdani Ajak Siswa TK/PAUD dan SD Ikut Lomba Azan Virtual
BANNER




BANNER

Apresiasi “Spirit Ramadan di Tengah Pandemi”, Dani Hamdani Ajak Siswa TK/PAUD dan SD Ikut Lomba Azan Virtual

Dani Hamdani

 

BENGKULU – Pemprov Bengkulu bekerjasama dengan Harian Rakyat Bengkulu, RB Online, RB Organizer menggelar event Spirit Ramadan di Tengah Pandemi Covid-19. Salah satu yang dilombakan, yaitu lomba azan virtual. Pengiriman karya sudah dimulai sejak tanggal 21 April dan terakhir pengiriman 9 Mei 2021 pukul 17.00 WIB. Gratis tanpa dipungut biaya.

Dalam masa pandemi Covid-19, lomba-lomba ini sekaligus dapat mengasa kemampuan siswa. “Saya sangat mendukung lomba azan virtual ini. Insyaallah akan kita imbau TK/SD IT IQRA untuk ikut lomba azan virtual,” kata Pimpinan Yayasan Al Fida yang menaungi TK, SD, SMP, dan SMA IT IQRA Bengkulu, Dani Hamdani.

Untuk ketentuan lomba Adzan virtual ini yakni, peserta lomba adalah peserta didik tingkat TK/PAUD, tingkat SD/MI, peserta perseorangan, mengirimkan video azan melalui email rborganizer@gmail.com, peserta wajib follow akun media sosial @rohidin.mersyah, @mediacenterbkl, @rakyat_bengkulu_online, @rborganizer, fanpage facebook Harian Rakyat Bengkulu dan subscribe Youtube Rakyat Bengkulu, para peserta wajib mengenakan baju muslim, tidak mengenakan pengeras suara, tidak perlu memakai doa sebelum azan dan sesudah azan, yang terakhir peserta bisa pilih azan dari 5 waktu.

“Kita sangat senang adanya lomba azan virtual ini, apalagi lombanya gratis nggak dipungut biaya, pasti anak-anak sangat antusias untuk mengikuti lomba azan ini. Semoga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud, dan acara ini semoga di ridhoi Allah SWT,” tutupnya. (cw1)

Baca juga: Raih Hadiah Puluhan Juta Rupiah di Spirit Ramadan Baca Syarat dan Ketentuan di Bawah Ini

BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Warga Pematang Gubernur Ditemukan Tewas dengan Luka Robek di Perut

  BENGKULU – Warga RT 21 RW 02 Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu digegerkan …

%d blogger menyukai ini: