Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Bengkulu Raya / Guru Bantu Daerah Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi
BANNER



BANNER

Guru Bantu Daerah Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi

DIPASANG POLICE LINE: Polisi memasang pengaman di lokasi kejadian. (Foto: Jeri/RB)

 

BENTENG – Warga Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa geger dengan tewasnya salah satu Guru Bantu Daerah (GBD) SMAN 3 Kabupaten Bengkulu Tengah atas nama Akbarsah (50). Akbarsah yang tinggal sendiri di perumahan guru SD ini ditemukan dalam posisi tengkurap di kamar mandi oleh keponakannya sekitar Pukul 16.30 WIB, Kamis (29/4). Diperkirakan Akbarsah sudah meninggal sejak Selasa (27/4).

Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu Sagiran membenarkan, terkait adanya guru bantu daerah di Desa Pasar Pedati yang ditemukan sudah meninggal dunia di rumahnya. Setelah mendapatkan kabar tersebut, personil Polsek Pondok Kelapa dan Puskesmas Pondok Kelapa langsung pergi ke lokasi kejadian. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian, karena masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah sampai dilokasi kejadian, langsung dilakukan tindakan evakuasi, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut,” kata kapolsek.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 3 Benteng, Rahmat Wibowo membenarkan juga, jika lelaki yang ditemukan tewas didalam kamar mandi tersebut merupakan guru bantu daerah di SMAN 3 Kabupaten Bengkulu Tengah. Menurutnya memang selama dua hari terakhir ini guru nya itu tidak masuk sekolah.

“Memang sudah dua hari tidak masuk sekolah. Terakhir masuk sekolah pada hari Senin lalu, namun sejak hari Selasa hingga hari ini memang tidak berkabar,” tutup Rahmat. (jee)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Dibantai UEA 0-5, Laga Kualifikasi Piala Dunia Timnas Nihil Kemenangan

RB ONLINE – Catatan kelam kembali ditorehkan Timnas Indonesia. Di ujung laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia …

%d blogger menyukai ini: