Jumat , 30 April 2021
Home / Bengkulu Raya / SD Al Hasanah Dukung Lomba Azan Virtual, Ajak Siswa Ikut Berpartisipasi

SD Al Hasanah Dukung Lomba Azan Virtual, Ajak Siswa Ikut Berpartisipasi

MENGAJI BERSAMA: Siswa SD Al Hasanah saat sedang melakukan aktivitas mengaji bersama sebagai kegiatan rutin. (Foto: Cinny/RB)

 

BENGKULU – Lomba azan virtual “Spirit Ramadan di Tengah Pandemi Covid-19”, gelaran Pemprov Bengkulu bekerjasama dengan Harian Rakyat Bengkulu, RB Online dan RB Organizer mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak. Kali ini  dukungan datang dari Sekolah Al Hasanah.

Seperti dikatakan Kepala SD Al Hasanah Sumaryadi, bahwa lomba azan virtual sangat bermanfaat untuk mengisi waktu siswa disaat bulan Ramadan. “Saya sangat apresiasi lomba azan virtual ini, Insya Allah nanti siswa kita ikut lomba azan virtual ini,” kata Sumaryadi.

Pengiriman karya sudah mulai sejak tanggal 21 April dan terakhir pengiriman 9 Mei 2021 pukul 17.00 wib. Peserta lomba tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Namun peserta tetap harus memperhatikan ketentuan lomba, yakni peserta lomba adalah peserta didik tingkat TK/PAUD, tingkat SD/MI, peserta perseorangan, mengirimkan video Azan melalui email rborganizer@gmail.com.

Peserta wajib follow akun media sosial @rohidin.mersyah, @mediacenterbkl, @rakyat_bengkulu_online, @rborganizer, fanpage facebook Harian Rakyat Bengkulu dan subscribe Youtube Rakyat Bengkulu, para peserta wajib mengenakan baju muslim, tidak mengenakan pengeras suara, tidak perlu memakai doa sebelum azan dan sesudah azan, yang terakhir pesert bisa pilih azan dari 5 waktu.

“Sepertinya baru kali ada lomba azan virtual, mungkin karena Covid-19 jadi semuanya lebih cepat dan gampang. Saya sangat setuju dengan diadakannya lomba azan ini, siapa tahu bakat anak-anak bisa kita asa dan bisa dimanfaatkan,” tutupnya. (cw1)

Berita Lainnya

Sambut Kunjungan PKS, Golkar Siap Sambut Regenerasi Kepemimpinan Nasional

  JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, menerima kunjungan silaturahmi Presiden PKS …

%d blogger menyukai ini: