Jumat , 11 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Inspiring / Jabat Ketua Umum KAMSRI, Kemal Yudha Prakasa Siap Tuangkan Tenaga dan Pikiran untuk Kemajuan Daerah
BANNER



BANNER

Jabat Ketua Umum KAMSRI, Kemal Yudha Prakasa Siap Tuangkan Tenaga dan Pikiran untuk Kemajuan Daerah

 

SERAH TERIMA: Kemal Yudha Prakasa saat serah terima jabatan sebagai ketua umum terpilih DPP Kamsri periode masa bhakti 2021-2024. (Foto: Ist/RB)

 

JAKARTA – Dari hasil Musyawarah Besar (Mubes) Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI) ke-XI Tahun 2021 yang digelar di Hotel Kartika Chandra Gatot Subroto Kav. 18 , Jl. Jendral 20 Jakarta Selatan, Sabtu (1/5). Secara resmi telah menetapkan Kemal Yudha Prakasa sebagai Ketua Umum (Ketum) terpilih Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KAMSRI hasil musyawarah besar KAMSRI ke-XI.

Dalam sambutannya, dikatakan pemuda asli Bengkulu dan merupakan putra daerah Bengkulu pertama yang menjadi Ketum DPP KAMSRI mengatakan, bahwa KAMSRI merupakan organisasi kepemudaan yang mewakili lima wilayah Provinsi Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel). Dia berharap dengan terpilihnya dirinya sebagai ketum dapat membawa organisasi untuk berkolaborasi demi kemajuan daerah.

FOTO BERSAMA: Ketua Umum terpilih, Kemal Yudha Prakasa (tengah) saat foto bersama anggota KAMSRI usai pelaksanaan Mubes KAMSRI ke-XI tahun 2021

“Bahwa KAMSRI sebagai wadah organisasi kepemudaan yang menghimpun pemuda di 5 provinsi Sumbagsel yakni Bengkulu, Lampung, Jambi, Sumatera Selatan, dan Bangka Belitung,” kata Kemal.

“Dengan hadirnya KAMSRI baik pemuda yang berada di masing-masing wilayah dan juga yang berada di perantauan saling berkolaborasi untuk memberikan tenaga dan pemikirannya untuk kemajuan daerah dan pembangunan nasional,” tambahnya.

Lingkungan kepemimpinan bukanlah hal baru bagi pemuda yang akrab disapa Kemal tersebut. Dia merupakan putra pertama pasangan Bapak Hutapia (Wakil Rektor Unib 2005-2012) dengan Ibu Yuliswani (Asisten 2 Pemprov Bengkulu) serta cucu pertama dari Gubernur Adjis Achmad (Gubernur ke-5 Provinsi Bengkulu).

Dalam Mubes KAMSRI ke-XI yang digelar tersebut selain memilih dan menetapkan Kemal Yudha Prakasa sebagai Ketum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI) periode masa bhakti 2021-2024, juga menghasilkan keputusan dan kebijakan strategis organisasi. Sekaligus menjadi momentum dan agenda yang bermakna dalam upaya memotivasi serta menghidupkan semangat pengurus dan anggota agar dapat membawa organisasi kearah perubahan yang lebih baik kedepannya.(tok/prw)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
%d blogger menyukai ini: