Minggu , 2 Mei 2021
Home / Bengkulu Raya / Lomba Foto dan Video Prokes Pemprov-RB, Wadah Bagi Creator

Lomba Foto dan Video Prokes Pemprov-RB, Wadah Bagi Creator

Hendri Jo

BENGKULU – Pemprov Bengkulu bekerjasama dengan Harian Rakyat Bengkulu (RB Koran), Rakyat Bengkulu Online (rakyatbengkulu.com) dan RB Organizer menggelar event Spirit Ramadan di Tengah Pandemi Covid-19. Ada berbagai lomba dengan hadiah total puluhan juta rupiah. Pelaksanaan dimulai sejak tanggal 21 April hingga 9 Mei.

Lomba-lomba yang digelar yakni lomba azan virtual via Instagram (IG) tingkat TK/Paud serta tingkat SD/MI sederajat. Selain itu juga digelar lomba foto dan video di Instagram dengan tema menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) di Bulan Ramadan. Setiap lomba akan diambil 5 pemenang, yaitu masing juara 1, juara 2 dan juara 3, serta 2 orang juara favorit.

“Kami sangat mendukung lomba yang digelar pemprov ini,. Jadi ada wadah untuk creator ataupun video menuangkan kreasinya. Insya Allah kita akan ikut lomba foto atau video, lagi cari ide dulu untuk ceritanya,” kata Pemilik Ritz Studio Hendri Jo.

Juara pertama untuk lomba foto Prokes Covid-19 saat Ramadan mendapatkan uang tunai Rp 4 juta. Juara 2 uang sebesar Rp 3 juta dan juara 3 uang tunai Rp 2 juta. Serta juara favorit uang sebesar Rp 500 ribu untuk 2 orang. Begitupun dengan lomba video prokes Covid-19 saat Ramadan besaran hadiahnya sama dengan lomba foto.

“Kami berharap semoga RB dan pemprov kembali buat acara yang seperti ini setiap tahunnya, agar kreator foto dan video ada tempat untuk kreasi mereka dan ini temanya tentang prokes yang emang lagi pandemi, masyarakat bisa mengambil pesan yang diberikan dalam foto dan video,” harapnya. (cw1)

Berita Lainnya

Liga Inggris: City Aman, Kane dan Salah Bersaing

  AJANG Premier League sudah memasuki pekan ke-34. Sampai tadi malam, Manchester City sukses mengalahkan …

%d blogger menyukai ini: