Kamis , 6 Mei 2021
Home / Metropolis / Aksi Corat-coret Baju dan Konvoi Masih Warnai Kelulusan SMA di Tengah Pandemi Covid-19

Aksi Corat-coret Baju dan Konvoi Masih Warnai Kelulusan SMA di Tengah Pandemi Covid-19

RAYAKAN KELULUSAN: Siswa SMA yang dinyatakan lulus merayakan dengan aksi corat-coret baju dan konvoi. (Foto: Cinny/RB)

 

BENGKULU – Kelulusan pelajar SMA di Kota Bengkulu Senin, (3/5) masih diwarnai dengan aksi corat- coret baju dan konvoi. Meskipun saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun sepertinya tidak menyurutkan semangat siswa yang dinyatakan lulus untuk beraksi meskipun sudah ada larangan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu melalui sekolah masing-masing.

Pantauan rakyatbengkulu.com, siswa-siswi SMA di Kota Bengkulu terlihat gembira merayakan kelulusan dengan aksi corat-coret dan konvoi menggunakan kendaraan bermotor di Pantai Panjang Kota Bengkulu, Senin (3/5) sore. Selain mengganggu warga, konvoi tersebut juga dinilai tidak mengindahkan anjuran pencegahan penularan virus Corona yang sedang mewabah.

“Kita sudah imbau seluruh sekolah untuk melarang siswa-siswi pelajar SMA tidak melakukan aksi corat-coret baju yang menimbulkan kerumunan. Kalau masih ada siswa-siswi yang melakukan aksi konvoi itu bukan tanggung jawab kami lagi, mereka sudah menjadi bagian masyarakat,” kata Kabid Pembinaan SMA Provinsi Bengkulu Zahirman Aidi. (cw1)

BANNER

Berita Lainnya

Pertumbuhan Ekonomi RI Masih Negatif

    JAKARTA – Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan, pertumbuhan ekonomi triwulan I 2021 berada di …

%d blogger menyukai ini: