Senin , 3 Mei 2021
Home / Bengkulu Raya / Awal Mei, Kasus Positif Covid-19 di Kota Bengkulu Sudah 47 Orang

Awal Mei, Kasus Positif Covid-19 di Kota Bengkulu Sudah 47 Orang

Susilawaty

BENGKULU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu terus mengencarkan vaksinasi di setiap wilayah di kota melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas). Mengajak masyarakat di sekitar kawasan puskesmas untuk ikut berpartisipasi mengikuti vaksinasi.

Jadwal yang telah Dinkes Kota dalam waktu dekat ini yakni puskesmas Anggut Atas, puskesmas Penurunan, Puskesesmas Jalan Gedang, Puskesmas Lingkar Barat, Puskesmas Basuki Rahmat, dan untuk jadwal hari Selasa besok(4/5) di Mercure Hotel.

“Baru awal bulan kasus Covid-19 sudah 47 orang, gimana sampai akhir bulan nanti. Ppenyebaran Covid-19 bisa dikendalikan dengan program vaksinasi Covid-19 dan kolaborasi dalam penanganan Covid-19. Jadi mohon masyarakat untuk ikut vaksin,” imbuh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Susilawaty.

Lanjutnya, masyarakat diminta untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 sebagai upaya pemerintah dalam menanggulangi Covid-19. Namun meskipun sudah divaksin, bukan berarti bebas dari paparan Covid-19. Sehingga meskipun sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tidak boleh lalai. Yaitu, khususnya 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) dan jangan abai terhadap pola hidup sehat hanya karena sudah divaksin.

“Kalau kalian abai pasti akan kena Covid-19 juga,. Jadi tolong jangan abai karena peningkatan covid kembali terjadi di Kota Bengkulu,” tukas Susilawaty. (cw1)

Berita Lainnya

Pantau Rumah Kosong hingga Toko Emas

ARGA MAKMUR – Menjelang Idul Fitri, Polres Bengkulu Utara (BU) mulai memetakan lokasi-lokasi yang rawan …

%d blogger menyukai ini: