Kamis , 6 Mei 2021
Home / KESEHATAN / Bertambah 7 Kasus Positif Covid-19, 15 Kasus Dilaporkan Sembuh

Bertambah 7 Kasus Positif Covid-19, 15 Kasus Dilaporkan Sembuh

Herwan Antoni

 

BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, mengatakan per Senin (3/5) jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Bengkulu kembali bertambah. Dilaporkan terdapat sebanyak 7 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 dari jumlah sampel yang keluar hasil sebanyak 27 spesimen.

“Hari ini terdapat tambahan sebanyak 7 kasus baru, dan semuanya berasal dari Kota Bengkulu. Untuk total kasus positif di Provinsi Bengkulu hari ini mencapai 6.965 kasus,” kata Herwan.

Selain itu, Herwan menambahkan dalam data yang dilaporkan hari ini terdapat penambahan kasus sembuh sebanyak 15 kasus dengan rincian 5 kasus dari Kota Bengkulu, 2 kasus dari Rejang Lebong, 4 kasus dari Bengkulu Selatan, 3 kasus dari Seluma dan 1 Kasus dari Kaur. Dengan tambahan kasus sembuh tersebut total kasus sembuh di Bengkulu hingga saat ini tercatat sebanyak 5.890 kasus.

“Hari ini turut dilaporkan kasus meninggal dunia sebanyak 1 kasus yakni kasus 6934 dari Kota Bengkulu. Total kasus meninggal tercatat sebanyak 174 kasus,” demikian Herwan. (tok)

BANNER

Berita Lainnya

Pantai Panjang Bakal Ditutup Selama Libur Lebaran, Penutupan Dimulai 12 Mei

  BENGKULU – Objek wisata Pantai Panjang selama libur lebaran mulai 12-16 Mei, bakal ditutup. …

%d blogger menyukai ini: