Senin , 3 Mei 2021
Home / Bengkulu Raya / THR 729 Anggota Polri dan ASN Instansi Vertikal di Mukomuko, Cair

THR 729 Anggota Polri dan ASN Instansi Vertikal di Mukomuko, Cair

LEMBUR: Pegawai KPPN Mukomuko tetap bekerja salurkan THR pada hari libur dengan mematuhi protokol kesehatan. (Foto: Ist/RB)

MUKOMUKO – Sesuai target, dibawah pimpinan Rusli Zulfian, S.ST.Ak, M.SE, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mukomuko, tuntas menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk instansi vertikal. Dengan total THR yang disalurkan, untuk sebanyak 729 orang.

Penerimanya merupakan anggota Polres Mukomuko dan jajaran, serta aparatur sipil Negara (ASN) di lingkungan sejumlah instansi vertikal yang ada di Kabupaten Mukomuko.

“Alhamdulillah, hari Senin, 3 Mei 2021 ini, KPPN Mukomuko telah menyalurkan Tunjangan Hari Raya sebanyak 729 Pegawai Negeri Sipil (PNS) instansi vertikal dan anggota Polri, serta Pegawai Pemerintah Non PNS (PPNPN),” kata Kepala KPPN Mukomuko, Rusli Zulfian, S.ST.Ak, M.SE.

THR tersebut kata Rusli, disalurkan langsung ke rekening masing-masing pegawai. Langkah cepat pihaknya itu, untuk melaksanakan amanat Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 63 Tahun 2021 Tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya dan Gaji Ketiga Belas kepada Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun, dan Penerima Tunjangan Tahun 2021.
Serta berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor: 42/PMK.05/2021 Tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pemberian THR dan Gaji Ketiga Belas kepada PNS, Prajurit TNI, Anggota Polri, Pejabat Negara, Penerima Pensiun, dan Penerima Tunjangan yang Bersumber dari APBN.

“Lancarnya penyaluran THR tidak terlepas dari kerja keras segenap pegawai KPPN Mukomuko, yang tetap melayani bahkan di hari libur. Dengan membuka layanan penerimaan Surat Perintah Membayar (SPM) THR pada hari Sabtu dan Minggu,” demikian Rusli. (hue)

Berita Lainnya

Awal Mei, Kasus Positif Covid-19 di Kota Bengkulu Sudah 47 Orang

BENGKULU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu terus mengencarkan vaksinasi di setiap wilayah di kota …

%d blogger menyukai ini: