Selasa , 4 Mei 2021
Home / Hukum & kriminal / Didorong Dari Motor, Lalu Uang Milik Pengamen Diambil

Didorong Dari Motor, Lalu Uang Milik Pengamen Diambil

KORBAN: Dengan wajah penuh luka dan lebam, korban menceritakan peristiwa naas yang dialaminya. (Foto: Febi/RB)

 

BENGKULU – Naas dialami Jaka (20) pemuda Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu harus menjadi korban penganiayaan dan perampasan yang dilakukan oleh orang yang baru dikenalnya. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Penurunan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Diceritakan korban peristiwa berawal saat dirinya dijemput oleh pelaku yang berjumlah dua orang di kawasan Pasar Minggu saat korban sedang bekerja sebagai pengamen. Pelaku beralasan mengajak korban untuk pergi berjalan-jalan dengan mengajak pelaku menaiki sepeda motor yang dibawa pelaku dengan berbonceng tiga.

Sesampai di lokasi kejadian, salah satu pelaku yang duduk dibelakang lalu mendorong korban yang saat tersebut sedang berbonceng tiga dan duduk ditengah. Sehingga korban mengalami luka dibagian wajah dan kaki. Tak hanya itu sejumlah uang milik korban juga diambil oleh pelaku dan kemudian pelaku lalu melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

“Awalnya dijemput diajak berboncengan ke simpang Penurunan, sampai disitu saya langsung didorong dan jatuh ke jalan. Dan duit juga diambil,” ungkap korban, selasa (4/5)

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka dibagian wajah akibat perbuatan pelaku. Selain itu korban juga kehilangan uang sekitar Rp 500 ribu yang diambil oleh keduanya saat korban terjatuh. Tak terima korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Bengkulu. (tok)

Berita Lainnya

Pemprov Tetap Gelar Salat Idul Fitri di Masjid Raya, Open House Ditiadakan

  BENGKULU – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Forkopimda dan Kementerian agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu …

%d blogger menyukai ini: