Home / Hukum & kriminal / Inova Hantam APV Sedang Berbelok

Inova Hantam APV Sedang Berbelok

TABRAKAN:  Mobil Toyota Inova Nopol BE 1227 YW bertabrakan dengan mobil Suzuki APV Nopol BD 1846 AG di Desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning. IST//RB

KAUR – Peristiwa Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) di jalan raya Desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, pada Minggu (2/5) pukul 23.30 WIB malam. Kecelakaan tersebut antara Mobil Toyota Kijang Inova Nopol BE 1227 YW dikemudikan Farizhal (48) warga Kecamatan Kemiling Kabupaten Bandar Lampung Provinsi Lampung tabrakan dengan mobil Suzuki APV Nomor Polisi BD 1846 AG dikendarai Sugianto (45) warga desa Tanjung Iman II Kecamatan Tanjung Kemuning. Akibat kejadian tersebut kedua mobil mengalami rusak parah, beruntungnya tidak ada korban Jiwa.

Data terhimpun kronologi kecelakaan berawal dari Mobil Toyota Kijang Inova melaju dari kota Bengkulu menuju Provinsi Lampung dengan tujuan mengantar penumpang. Singkatnya satu di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Desa Beriang Tinggi, tiba-tiba ada mobil Suzuki APV berniat berbelok dengan tujuan Kembali ke Desa Tanjung Iman. Kemudian mobil dikendarai Farizhal dengan kecepatan tinggi tidak bisa menghindari mobil dikendarai Sugianto yang sedang berbelok tersebut sehingga terjadilah Lakalantas.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SH, SIK melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu. Rabnus Supandri, S.Sos mengatakan, mengetahui kecelakaan tersebut Anggota Polsek Tanjung Kemuning langsung ke TKP mengevakuasi mobil yang terlibat lakalantas tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kondisi mobil Inova mengalami kerusakan parah di bagian depan sebelah kanan sedangkan mobil APV mengalami rusak di bagian belakang sebelah kiri, saat ini kedua sopir sedang melakukan mediasi di Mako Polsek Tanjung Kemuning, untuk menyelesaikan secara kekeluargaan,” sampai Rabnus.

Ditambahkan Rabnus, mobil Kijang Inova berencana mengantar penumpang ke Provinsi Lampung. Kecelakaan terjadi diduga Sugianto mengemudikan Mobil APV saat berbelok tidak memperhatikan situasi Jalan sehingga Mobil Kijang Inova tidak menghindar menabrak bagian bagian belakang sebelah kiri Mobil APV.

“Diduga penyebab laka lantas ini, karena pengemudi mobil APV ini tidak memperhatikan mobil di belakang saat berbelok sedangkan kondisi Jalan gelap., ” imbau Kapolsek. (**)

Berita Lainnya

Melintasi Rambu Larangan di Kota Bengkulu, Truk Ditilang

  BENGKULU – Menindaklanjuti laporan dari masyarakat bahwa sering ditemukannya truk bermuatan batubara yang kerap …

%d blogger menyukai ini: