Selasa , 4 Mei 2021
Home / Bengkulu Raya / Bengkulu Tengah / Jalan Akses Menuju Pembangunan Jalan Tol Bengkulu-Lubuklinggau, Kembali Ditutup Pemilik Lahan

Jalan Akses Menuju Pembangunan Jalan Tol Bengkulu-Lubuklinggau, Kembali Ditutup Pemilik Lahan

DITUTUP PERMANEN: Pemilik lahan Tahirman Mukti menutup secara permanen akses jalan menuju pembangunan jalan tol Bengkulu-Lubuklinggau di Desa Jumat Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah. (Foto: Jeri/RB)

 

BENTENG – Akses jalan menuju pembangunan jalan tol Bengkulu-Lubuklinggau tahap pertama, yaitu dari Kota Bengkulu-Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah kembali ditutup oleh pemilik lahan Tahirman Mukti. Apabila sebelumnya jalan ditutup hanya menggunakan kayu dan bambu, kali ini pihak pemilik lahan langsung menutup lahan tersebut secara permanen menggunakan semen dan batu.

Dijelaskan Tahirman, ditutupnya jalan ini dikarenakan memang belum ada titik temunya kesepakatan diantara Tahirman dengan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI). Jika sebelumnya hanya ditutup dengan kayu dan bambu namun dibuka paksa oleh pihak PT HKI, maka kali ini pihaknya langsung menutup dengan permanen beton.

“Kali ini kita tutup dengan permanen beton, karena memang tidak ada titik temu dan HKI juga tidak ada itikad baik dengan kita untuk mencari solusi mengenai permasalahan ini. Malah mereka langsung membuka jalan yang kita tutup dengan menggunakan kayu tersebut,” pungkasnya. (jee)

Baca Juga: https://rakyatbengkulu.com/2021/04/30/polemik-akses-masuk-pembangunan-tol-pt-hki-siap-tempuh-jalur-hukum/

Berita Lainnya

Pemprov Tetap Gelar Salat Idul Fitri di Masjid Raya, Open House Ditiadakan

  BENGKULU – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Forkopimda dan Kementerian agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu …

%d blogger menyukai ini: