Home / Bengkulu Raya / Bengkulu Tengah / Masuk Lubang, Dua Truk Batubara Terbalik

Masuk Lubang, Dua Truk Batubara Terbalik

JALAN RUSAK: Kondisi jalan berlubang yang mengakibatkan dua truk bermuatan batubara terbalik karena terperosok. (Foto: Jeri/RB)

 

BENTENG – Dua mobil truk bermuatan batubara terbalik di jalan Desa Lagan Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa malam (4/5). Dikarenakan adanya lubang besar tertutup genangan air yang tidak terlihat oleh supir sehingga saat truk melintas terperosok masuk lubang lalu terbalik.

Dikatakan Kepala Desa Taba Lagan Oto Komri, kecelakaan truk tersebut terjadi persisnya di jalan lintas di Desa Lagan. Namun dirinya membenarkan bahwa ada 2 unit truk bermuatan batu bara yang menjadi korban akibat adanya lubang yang tertutup oleh genangan air.

BACA JUGA: https://rakyatbengkulu.com/2021/05/04/panas-eksavator-hki-bongkar-penutupan-akses-jalan-tol-bengkulu-linggau/

“Memang sempat menyebabkan terjadi antrean kendaraan yang panjang akibat insiden ini. Namun pada saat ini sudah bisa lewat, meskipun harus dengan cara bergantian,” ujarnya.

Dia menambahkan, dijalan tersebut memang ada lubang besar dan tertutupi dengan genangan air yang banyak, sehingga sopir tidak mengetahui adanya lobang besar sijalan tersebut. Baca Selanjutnya>>>

BANNER

Berita Lainnya

Kepala Daerah Dilarang Open House

  JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian melarang ASN dan pejabat daerah melakukan open …

%d blogger menyukai ini: