Home / Bengkulu Raya / Ketua TP PKK Kaur Ajak Warga Terapkan Prilaku Hidup Sehat

Ketua TP PKK Kaur Ajak Warga Terapkan Prilaku Hidup Sehat

SOSIALISASI: Ketua TP PKK Kabupaten Kaur didampingi jajarannya saat sosialisasi prilaku hidup sehat di Desa Pelajaran II. (Foto: Windi/RB)

 

KAUR – Menjelang berakhir masa jabatan, Ketua TP PKK Kabupaten Kaur Popy Tatriansi Gusril, menggelar sosialisasi Perilaku Hidup Sehat (PHS). Mengajak masyarakat menerapkan hidup sehat, dan memanfaatkan perkarangan yang ada dengan memelihara sayur dan ikan dalam ember.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari ini (5/5) di Rumah Kepala Desa Pelajaran II, dan di buka langsung Ketua TP PKK Kaur Popy didampingi Sekretaris PKK Kaur Yesa Putriani, SH juga bersama Kepala Desa Pelajaran II Rosmala Dewi. Dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai sekitar pukul 12.00 WIB.

Disampaikan Rosmala, mereka berterima kasih dengan TP PKK Kabupaten Kaur telah memberikan kepercayaan kepada Desa Pelajaran sebagai Desa Percontohan. “Saya berterima kasih banyak kepada Ibu telah bersedia memberikan motivasinya kepada PKK desa kami. Kita warga Desa Pelajaran juga mendapatkan ilmu seperti apa memanfaatkan sekitar perkarangan rumah dengan memelihara lele dan sayur menggunakan ember,” ujar Rosmala. (wij)

BANNER

Berita Lainnya

Ambil Gaji di BSI Bikin Ribet

    KOTA MANNA – Pascadialihkannya pengambilan gaji di jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten …

%d blogger menyukai ini: