Minggu , 25 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / promosi & Bisnis / Rera Salon Studio Buka Layanan Baru Barbershop untuk Pria, Juga Terima Kursus

BANNER


BANNER

Rera Salon Studio Buka Layanan Baru Barbershop untuk Pria, Juga Terima Kursus

GUNTING PITA: Owner Rera Salon secara simbolis menggunting pita manandai beroperasinya Rera dan Barbershop. (foto: devi/rb)

BENGKULU – Ingin menambah referensi tempat salon kecantikan dan barbershop? Yayasan Rera Studio Bengkulu, salah satu salon kecantikan di Kota Bengkulu, meluncurkan cabang baru dengan brand yakni Rera Salon dan Barbershop yang beralamatkan di Jalan Ciliwung Bawah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Grand opening sukses dilaksanakan, Rabu (5/5) lalu dengan ditandai pengguntingan pita oleh Rera selaku owner Rera Salon didampingi ketua RT dan dilanjutkan dengan buka bersama dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Rera mengatakan, peluncuran cabang baru ini juga memperkenalkan produk baru yakni Barbershop. Dengan demikian, baik pria maupun wanita dapat menggunakan jasa di Rera Salon dan Barbershop.

“Meski pandemi Covid-19, kehidupan dan bisnis harus terus berjalan, salah satunya bisnis kecantikan. Ini terbukti dengan masih banyaknya masyarakat mencari tempat untuk perawatan kecantikan. Peluang ini menjadi motivasi kita untuk membuka cabang baru. Grand opening cabang Rera Salon ini sangat istimewa, karena membuka layanan baru yaitu barbershop untuk pria,” ujar Rera.

OPENING: Owner Rera Salon saat opening Rera Salon dan Barbershop di Jalan Ciliwung Bawah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. (foto: devi/rb)

Dijelaskan Rera, di Yayasan Rera Salon Studio selain melayani perawatan dan kecantikan juga menerima kursus dan perawatan. Terkhusus di layanan Rera Salon dan Barbershop cabang baru ini cukup lengkap. Khusus bagi kaum perempuan Rera Salon melayani dari gunting rambut, perawatan rambut, pewarnaan, hingga perawatan wajah. Selain itu, sambung rambut, smoothing matrix, creambath, hight light rambut, tanam bulu mata, facial, massage body, totok wajah, terapi telinga, bleaching, lulur dan sebagainya. Sedangkan untuk pria, saat ini baru melayani pangkas rambut, baik untuk anak-anak, remaja dan dewasa, serta creambath.

“Pandemi ini, untuk layanan perawatan dan kecantikan, pangkas rambut dan lainnya kita menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Jam operasional kita mulai pukul 09.00 WIB – 18.00 WIB setiap harinya, untuk masalah harga, sudah kita pastikan sangat terjangkau,” pungkas Rera. (dev)

Berita Lainnya

Promo Honda Vario 125 di Vesta Vaganza, Ayo Beli Berlaku Hingga Akhir Juli

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu memberikan promo spesial untuk pembelian Honda Vario 125 hingga akhir …

%d blogger menyukai ini: