Minggu , 13 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Metropolis / Sehari, Bertambah 65 Kasus Positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu
BANNER



BANNER

Sehari, Bertambah 65 Kasus Positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu

Herwan Antoni

BENGKULU – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Bengkulu kembali bertambah. Dikatakan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu  Herwan Antoni, SKM, M.Kes, per Jumat (7/5) terdapat penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 65 kasus. Dari jumlah pemeriksaan sampel yang keluar hasil sebanyak 206 spesimen hari ini.

“Kasus baru ini rinciannya 17 kasus dari Kota Bengkulu, 26 kasus dari Rejang Lebong, 1 kasus dari Bengkulu Utara. Lalu 4 kasus dari Bengkulu Selatan, 16 dari Kepahiang dan 1 kasus dari Seluma. Dengan tambahan kasus terkonfirmasi positif yang dilaporkan hari ini, total kasus Covid-19 di Bengkulu tercatat sebanyak 7.169 kasus,” papar Herwan.

Selain temuan kasus baru, dilaporkan juga tambahan kasus sembuh sebanyak 30 kasus. Dengan rincian 25 kasus dari Kota Bengkulu, 1 kasus dari Rejang Lebong, 1 kasus dari Bengkulu Selatan, 1 kasus dari Bengkulu Tengah, 1 kasus dari Kepahiang dan 1 kasus dari Seluma.

“Total kasus sembuh di Provinsi Bengkulu tercatat sebanyak 6.039 kasus. Sehingga jumlah kasus terkonfirmasi aktif saat ini menjadi 955 orang. Dan hari ini tidak ada kasus meninggal dunia yang dilaporkan, total kasus meninggal tercatat 175 kasus,” demikian Herwan. (tok)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Pemprov Pastikan Biaya Klaim BPJS Terbayar

  BENGKULU – PascaZulkimaulub Ritonga mengundurkan diri dari jabatannya sebagai direktur Rumah Sakit Umum Daerah …

%d blogger menyukai ini: