Senin , 14 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / event / Dukung Perkembangan Ekonomi Mikro, Pelaku Thrifting Gelar Bengkulu Sneakers Day
BANNER

Dukung Perkembangan Ekonomi Mikro, Pelaku Thrifting Gelar Bengkulu Sneakers Day

SNEAKERS DAY: Pelaku Thrifting dan komunitas pencinta fashion Bengkulu menggelar Bengkulu Sneakers Day, di Elcafe Jalan S.Parman Kelurahan Padang Jati Kota Bengkulu, Sabtu (8/7). (Foto: Febi/RB Online)

BENGKULU – Mendukung kemajuan dan perkembangan ekonomi mikro di Provinsi Bengkulu, sejumlah pelaku Thrifting dan komunitas pencinta fashion Bengkulu menggelar Bengkulu Sneakers Day bertempat di Elcafe Jalan S.Parman Kelurahan Padang Jati Kota Bengkulu, Sabtu (8/7).

Bengkulu Sneakers Day merupakan ajang silaturahmi para pencinta fashion secondbrand dan pelaku thrifting di Kota Bengkulu. Serta juga sebagai ajang promosi dan penjualan produk – produk fashion berkonsep bazar. Seperti sepatu sneakers, baju, celana, aksesoris, barang second branded dan banyak lagi yang lainnya.

Perwakilan EO Area Corporation Rahadi Herdian selaku penyelenggara mengatakan, kegiatan tersebut sebagai langkah awal untuk mendukung event-event selanjutnya terkait kegiatan-kegiatan yang digelar pelaku usaha, pelaku thrifting dan pecinta fashion. Untuk mendukung kemajuan ekonomi mikro di Bengkulu.

“Ini langkah awal dari rekan-rekan pelaku usaha fashion dan pecinta fashion secondbrand untuk mendukung perkembangan ekonomi khusus mikro. Selanjutnya kita akan mengelar kegiatan serupa berupa bazar dan expo barang-barang branded yang saat ini memang sedang digandrungi anak muda dan pelaku usaha milenial,” kata Rahadi.

Bengkulu Sneakers Day diagendakan akan digelar selama dua hari pada 8 hingga 9 Mei mendatang. Dalam acara tersebut juga dihadiri stand dari Bank Indonesia. Melakukan edukasi dan sosialisasi guna meningkatkan pemahaman publik terkhusus generasi milenial untuk mengenal kebijakan terkini dari Bank Indonesia yaitu QRIS. (tok)

Berita Lainnya

Belasan Motor Pelaku Aksi Balap Liar Kembali Diamankan Polisi

  BENGKULU – Sebanyak 14 kendaraan pelaku balap liar berhasil diamankan tim Satlantas Polres Bengkulu Minggu …

%d blogger menyukai ini: