Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Hukum & kriminal / Kepergok Mencuri Handphone, Pemuda ini Diamuk Massa
BANNER



BANNER

Kepergok Mencuri Handphone, Pemuda ini Diamuk Massa

DIAMANKAN: Kepergok mencuri handphone, WM saat diamankan di Mapolsek Ratu Agung. (Foto: Febi/RB)

 

BENGKULU – Naas dialami WM (20) pemuda Kelurahan Sawah Baru Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. Menjadi bulan-bulanan warga lantaran kepergok akan mencuri satu unit Handphone milik korban Efran (17), warga Sawah Lebar Baru Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasubbag Humas AKP Sugiarto menceritakan, aksi pencurian WM dilakukan bersama salah seorang rekannya IP dan menjalankan aksinya pada Rabu (5/5) dini hari lalu dengan modus keduanya masuk ke dalam rumah korban. Setelah masuk IP melihat korban tertidur sambil memegang handphone, namun saat IP mencoba mengambil handphone yang digengam korban, korban terbangun sehingga membuat IP kaget.

IP lalu mencoba melarikan diri keluar rumah korban dengan menaikkan sepeda motor yang dikendarai oleh WM yang berjaga di depan rumah korban. Keduanya mencoba melarikan diri mengunakan sepeda motor, sayangnya korban menemukan jalan buntu saat mencoba kabur. Lantaran bingung IP lalu meloncat dari motor dan melarikan diri, sementara WM langsung diamankan warga dan menjadi amukan warga sekitar.

“Untuk tersangka WM saat ini telah diamankan di Mapolsek Ratu Agung Polres Bengkulu setelah berhasil diselamatkan dari amukan massa dan dibawa ke rumah ketua RT 23 sawah Lebar Kota Bengkulu usai kejadian,” ujar kasubbag.

Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit HP Xiomi redmi 4 X warna gold dan 1 unit sepeda motor Honda Beat warna hitam orange tanpa menggunakan nomor polisi yang digunakan pelaku saat melancarkan aksinya. Sementara itu, salah satu tersangka lainnya saat ini masih dilakukan pengejaran. (tok)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Pajak Sembako Belum Diterapkan Dalam Waktu Dekat

RB ONLINE – Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo memastikan, bahwa pemerintah …

%d blogger menyukai ini: