Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Uncategorized / pendidikan / Libur Selama 2 Minggu, Pelajar Diminta Tetap di Rumah
BANNER



BANNER

Libur Selama 2 Minggu, Pelajar Diminta Tetap di Rumah

Nopri W Aksa

BENGKULU – Menyambut hari kemenangan umat Islam Hari Raya Idul Fitri 1442 H, pelajar di Kota Bengkulu mendapatkan libur sekolah selama 2 minggu. Dimulai pada 10 Mei hingga 22 Mei mendatang. Walaupun libur panjang Dinas Pendidikan Kota Bengkulu mengimbau para guru untuk tetap memantau murid.

“Kita imbau guru dan siswa untuk memanfaatkan libur yang cukup panjang ini. Gunakan waktu libur dengan hal yang bermanfaat. Kerjakan pekerjaan rumah sehingga bisa menikmati libur dengan aman dan tenang,” kata Sekretaris Pendidikan Kota Bengkulu Nopri W Aksa.

Tak hanya itu, pelajar diminta untuk tetap di rumah saja jika tidak ada keperluan penting atau mendesak dalam keadaan pandemi Covid-19 seperti saat ini. Dan orangtua pelajar diminta untuk mengawasi anak-anak saat libur panjang nanti. Jika bersilaturahmi atau beraktivitas ke luar rumah, pelajar diminta untuk tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Kemarin kan sempat kasus Covid-19 sedikit redup, tapi sekarang tampaknya kasus Covid-19 naik lagi. Untuk itu kita harap pelajar dapat mematuhi imbauan kami. Bukan untuk kami, tapi untuk keluarga mereka yang ada di rumah. Kita ga tahu, penyebaran Covid-19 dari mereka yang keluar rumah kemudian yan kena orangtua mereka yang sudah lansia,” tutup Nopri. (cw1)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Resmi Jadi UIN, Proses Penjaringan Calon Rektor IAIN Bengkulu Kemungkinan Gugur

BENGKULU – Setelah Perpres No. 45 Tahun 2021 ditandatangani Presiden Joko Widodo, segala bentuk kegiatan …

%d blogger menyukai ini: