Minggu , 13 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / event / Pererat Silaturahmi, Aromania Perfumery Bengkulu Gelar Buka Bersama
BANNER



BANNER

Pererat Silaturahmi, Aromania Perfumery Bengkulu Gelar Buka Bersama

BUKA BERSAMA: Aromania Perfumery Bengkulu, mengadakan acara Silaturahmi dan Buka Puasa bersama karyawan. (foto: ivan/rb)

BENGKULU – Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan 1442 H, Jumat (7/5) lalu, Aromania Perfumery Bengkulu, perusahan bergerak di bidang refill parfume mengadakan acara Silaturahmi dan Buka Puasa bersama karyawan. Mengusung tema “Indahnya Kebersamaan di Bulan Ramadan” acara buka bersama diadakan di Grage Hotel Bengkulu.

Owner Aromania Perfumey Group Bengkulu, Adhe Nower mengatakan, hampir di setiap bulan suci Ramadan, mengelar buka puasa bersama, yang dihadiri seluruh karyawan dari 12 outlet Aromania yang ada di Kota Bengkulu. Karena masih di masa new normal, buka puasa ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Buka puasa Ramadan 1442 H ini, menjadi ajang kita menjalin dan mempererat tali silaturahmi bersama karyawan dan berharap seluruh karyawan menjadi semakin bersatu, bersemangat dalam menjalankan tugasnya dan terus membesarkan nama Aromania,” ujar Adhe.

Ferry Hazlina, selaku Manager Operasional didampingi Digital Creative Aromania Perfumery Bengkulu, Benny Arisandy mengatakan, sebagai penutup acara, karyawan Aromania memberikan kejutan kepada Bang Adhe sapaan akrab Adhe Nower, dengan meemberikan kado dan kue ulang tahun, karena buka puasa kali ini bertepatan dengan hari kelahirannya.

“Terima kasih kepada seluruh karyawan yang ingat pada hari kelahiran ini, semoga semakin berkah,” tutup Adhe. (van)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Dandim Bengkulu Ajak Jurnalis Ikut Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 111

  BENGKULU- Dandim 0407/Bengkulu Kolonel Inf Uchi Cambayong mengajak seluruh jurnalis baik cetak, elektronik maupun …

%d blogger menyukai ini: