Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / KESEHATAN / Masih Ada 904 Warga Terpapar Covid-19 di Provinsi Bengkulu
BANNER



BANNER

Masih Ada 904 Warga Terpapar Covid-19 di Provinsi Bengkulu

Herwan Antoni

 

BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, Selasa (11/5) jumlah kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu kembali bertambah. Dilaporkan ada 16 kasus baru positif Covid-19 dari 45 jumlah sampel yang keluar hasil.

“Dilaporkan hari ini terdapat tambahan sebanyak 16 kasus baru. Dengan rincian 4 kasus dari Kota Bengkulu, 6 kasus dari Lebong, 5 kasus dari Bengkulu Tengah dan 1 kasus dari Kaur. Total kasus positif di Provinsi Bengkulu hari ini mencapai 7.316 kasus,” kata Herwan.

Selain itu, Herwan menambahkan, dalam data yang dilaporkan hari ini terdapat penambahan kasus sembuh sebanyak 40 kasus. Rinciannya, yaitu 5 kasus dari kota Bengkulu, 18 kasus dari Rejang Lebong, 1 kasus dari Bengkulu Utara, 7 kasus dari Kepahiang dan 9 kasus dari Mukomuko. Dengan tambahan kasus sembuh tersebut total kasus sembuh di Bengkulu hingga saat ini tercatat sebanyak 6.237 kasus dari jumlah kasus positif.

“Tidak ada tambahan kasus meninggal dunia yang dilaporkan hari ini. Total kasus meninggal sejauh ini tercatat 175 kasus di Bengkulu. Sedangkan  jumlah kasus terkonfirmasi aktif hari ini ada penurunan menjadi 904 kasus ,” terang Herwan. (tok)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Kawasan Terminal Betungan Kota Bengkulu Disinyalir Jadi Lokasi Prostitusi

  BENGKULU – Kawasan Terminal Betungan di Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu disinyalir menjadi …

%d blogger menyukai ini: