Minggu , 13 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Olahraga / Sederet Rekor Apik Dicetak Man City
BANNER



BANNER

Sederet Rekor Apik Dicetak Man City

 

foto: Mancity.com/RBOnline Manchester City juara liga Inggris 2020/2021

SEPANJANG jalan mengamankan gelar Liga Primer ketiga dalam empat musim, City juga mengumpulkan serangkaian rekor Klub dan nasional yang luar biasa. Dalam kampanye yang paling menantang dan menuntut yang dimainkan dengan latar belakang pandemi COVID-19, kualitas dan konsistensi pasukan Pep Guardiola telah mendapatkan pujian dan kekaguman yang luas.

Keunggulan City yang berkelanjutan di bawah Pep semakin diperkuat dengan fakta bahwa kami sekarang telah memenangkan sepuluh dari 15 trofi utama Inggris terakhir yang tersedia dihitung dari kampanye 2017/18 hingga hari ini.

Selain itu, prinsip-prinsip penuntun penemuan kembali, ketahanan, dan kerja tim yang menopang skuad, telah melihat City menciptakan sejumlah pencapaian baru dan pemecah rekor penting di sepanjang jalan untuk mengamankan mahkota Liga Primer ketiga dalam empat tahun.

BACA JUGA: Pep Guardiola: Juara Liga Inggris Kali ini Berbeda

Munculnya tahun 2021 melihat City membuat rekor Liga Primer baru untuk deretan kemenangan terpanjang sejak awal tahun kalender, berkat 13 kemenangan liga yang kami torehkan antara 3 Januari dan 2 Maret tahun ini. Baca Selanjutnya>>>

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Ketua Umum DPP Partai Golkar Nobar Final IBL bersama Anies dan Sandiaga Uno

  JAKARTA— Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies …

%d blogger menyukai ini: