Minggu , 13 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Bengkulu Raya / Bengkulu Tengah / Batal Berjamaah di Masjid Al Hidayah, Bupati Salat Idul Fitri di Rumah
BANNER

Batal Berjamaah di Masjid Al Hidayah, Bupati Salat Idul Fitri di Rumah

 

SALAT IDUL FITRI : Para jamaah khusyuk melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Al Hidayah Desa Harapan Kecamatan Pondok Kelapa. (Foto: Jeri/RB)

 

BENTENG – Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) awalnya sudah menjadwalkan Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) untuk melaksanakan salat Idul Fitri berjamaah di masjid Al Hidayah Desa Harapan Kecamatan Pondok Kelapa. Namun dikarenakan kasus Covid-19 kembali meningkat, rencana tersebut dibatalkan sehingga bupati memilih untuk melaksanakan salat Idul Fitri di kediamannya sendiri.

Berbeda dengan bupati yang memilih salat dikediamannya, Wakil Bupati Benteng Septi Peryadi, S.TP melaksanakan salat Idul Fitri berjamaah di Masjid Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat. Namun tentunya dalam pelaksanaan salat menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

BACA JUGA: Merajut Persaudaraan Antar Sesama, Gubernur Salat Ied di Masjid Raya Baitul Izzah Terapkan Prokes

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkulu Tengah Durani, S.Pi mengungkapkan, jika dirinya sudah mendapatkan amanah atau pesan dari nupati untuk mengantikan atau mewakilkan beliau hadir melaksanakan salat di Masjid Al Hidayah tersebut. Karena memang awalnya Pemkab Benteng sudah menjadwalkan untuk melaksanakan salat Idul Fitri di masjid tersebut. Baca Selanjutnya >>>

Berita Lainnya

Dua dari 5 Anak Indonesia Perokok pada Usia 10-15 Tahun, Kebijakan Iklan, Promosi, dan Sponsor Rokok Perlu Dikaji

JAKARTA – Tingkat konsumsi rokok di kalangan anak-anak dan remaja di Indonesia makin mengalami kenaikan. …

%d blogger menyukai ini: