Selasa , 15 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Berita Utama / Bertambah 29 Kasus Positif, Dua Wilayah d Provinsi Bengkulu Masih Zona Orange
BANNER

Bertambah 29 Kasus Positif, Dua Wilayah d Provinsi Bengkulu Masih Zona Orange

Herwan Antoni

 

BENGKULU– Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu kembali bertambah. Dikatakan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, per Jumat (14/5) terdapat penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 29 kasus. Penambahan kasus baru ini berasal dari 72 sampel yang keluar hasil.

“Rinciannya 25 kasus dari Kota Bengkulu, 2 kasus dari Bengkulu Utara, 1 kasus dari Kepahiang dan 1 kasus dari Seluma. Total kasus Covid-19 di Bengkulu tercatat sebanyak 7.430 kasus,” kata Herwan.

Selain itu dalam rilis tersebut turut dilaporkan tambahan kasus sembuh sebanyak 40 kasus. Dengan rincian, 12 kasus dari Kota Bengkulu, 2 kasus dari Rejang Lebong, 12 kasus dari Lebong dan 14 kasus dari Kepahiang.

“Total kasus sembuh tercatat mencapai 6.374 kasus di Bengkulu. Selain itu hari ini tidak ada tambahan laporan kasus meninggal,” lanjutnya.

Sementara itu, dari 9 wilayah Kabupaten dan 1 Kota yang ada di Provinsi Bengkulu. 5 wilayah berstatus zona hijau yakni Kabupaten Mukomuko, Lebong, Seluma, Bengkulu Selatan dan Kaur. 3 wilayah berstatus zona kuning yakni Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah. Sementara untuk Kota Bengkulu dan Kabupaten Kepahiang dinyatakan sebagai Zona Orange.(tok)

Berita Lainnya

Rumah Sakit Harapan dan Doa Kota Bengkulu Siapkan 30 Kamar untuk Ruang Isolasi Pasien Covid-19

  BENGKULU – Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) Kota Bengkulu menjadi salah satu rumah …

%d blogger menyukai ini: