Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Metropolis / Cegah Gelombang Covid-19, Masyarakat Diingatkan Tak Berkerumun saat Liburan
BANNER



BANNER

Cegah Gelombang Covid-19, Masyarakat Diingatkan Tak Berkerumun saat Liburan

Herwan Antoni

 

BENGKULU – Guna mencegah terjadinya gelombang Covid-19 di Provinsi Bengkulu pasca libur hari raya lebaran, Pemprov Bengkulu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu meminta masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan selama liburan. Serta tetap dapat mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Kepala Dinkes Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni mengatakan, saat ini pemerintah, satgas dan seluruh pihak sedang berupaya untuk melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19. Namun terkait upaya pencegahan tidak dapat terlepas dari peran masyarakat yang diharapkan tetap mematuhi prokes, ditambah lagi saat libur lebaran diharapkan suasana lebaran yang nikmat berjalan dengan lancar ini nanti tidak menambah kasus baru Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

“Masyarakat diingat untuk tetap patuhi prokes dan tidak berkerumun terutama saat melaksanakan kegiatan saat lebaran seperti ini. Agar tidak terjadi gelombang Covid-19, sehingga nanti setelah Lebaran kita dapat kembali melaksanakan aktivitas kita. Dan kegiatan-kegiatan penanganan Covid-19 akan tetap kita lanjutkan,” kata Herwan.

Jika masyarakat acuh akan penerapan prokes terutama saat libur lebaran ini di khawatirkan pasca hari raya lebaran peningkatan kasus Covid-19 terjadi. (tok)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Pencairan Uang Makan ASN Berpotensi Dirapel, Sekda: Kita Pastikan Ada Anggarannya

BENGKULU – Sejak Januari lalu, jatah uang makan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah …

%d blogger menyukai ini: