Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / KESEHATAN / Pastikan Masyarakat Dapat Pelayanan Libur Lebaran, Puskesmas Jalan Gedang Tetap Buka
BANNER



BANNER

Pastikan Masyarakat Dapat Pelayanan Libur Lebaran, Puskesmas Jalan Gedang Tetap Buka

Ratua Naibaho

BENGKULU – Untuk memastikan warga Kota Bengkulu mendapatkan pelayanan kesehatan selama lebaran, Dinas Kesehatan Kota Bengkulu meminta puskesmas yang berada di jalan poros dan perbatasan tetap buka seperti biasa.

Ada empat puskesmas disiagakan, yaitu 2 puskesmas di jalan poros puskesmas seperti Jalan Gedang dan Puskesmas Sukamerindu. Namun, khusus untuk pelayanan darurat beroperasi sesuai jam operasional kantor. Kemudian 2 puskesmas perawatan di wilayah perbatasan dan wilayah terpencil, yakni puskesmas beringin raya dan puskesmas betungan yang beroperasi 24 jam.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Susilawaty mengatakan untuk puskesmas perawatan ada 3 yakni Betungan, Muara Bangkahulu dan Beringin Raya buka 24 jam. Kemudian puskesmas di jalan poros tidak ada libur seperti di puskesmas Jalan gedang dan Sukamerindu. Mereka tidak ada libur tetap bekerja seperti biasanya.

Sementara itu Drg. Ratua Naibaho menyebutkan sejak Kamis (13/5) dan hari ini sudah ada tiga orang yang bertugas piket, yaitu ada dokter umum, dokter gigi, dan perawat. Pelayanan mulai di huka pukul 08.00 hingga siang hari.

“Kita buka dari pagi jam 08.00 sampai siang. Pelayanan selama lebaran ini hanya untuk pelayanan darurat, kayak kecelakaan dan pelayanan umum lainnya. Setiap hari ada tiga sampai empat orang yang berjaga di puskesmas hingga 17 Mei mendatang,” tutup Ratua. (cw1).

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Ada Keluhan Layanan di RSUD HD Manna? Jangan Takut Laporkan!

    RB ONLINE, KOTA MANNA – RSUD Hasanuddin Damrah (HD) Manna berbenah melakukan pengembangan …

%d blogger menyukai ini: