Minggu , 13 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / event / Pameran Virtual Sepeda Motor Honda Kembali Dibuka, Ini Link Aksesnya
BANNER

Pameran Virtual Sepeda Motor Honda Kembali Dibuka, Ini Link Aksesnya

All New Honda CB150R Streetfire

BENGKULU – Menjelang Launching All New Honda CB150R Streetfire yang diadakan di akhir Mei 2021, Astra Motor Bengkulu kembali membuka pameran virtual Sepeda Motor Honda yang bisa diakses pada www.hondabengkulu-expo.com. Pameran virtual akan dibuka bersamaan dengan launching pada 29 Mei 2021 hingga 5 Juni 2021. Pada pameran virtual ini, masyarakat dimudahkan akses untuk melihat sepeda motor Honda tanpa harus keluar meninggalkan rumah.

“Bagi masyarakat Bengkulu yang ingin melihat dan mengetahui spesifikasi lengkap All New Honda CB150R Streetfire bisa langsung melakukan akses pada link yang telah diberikan. Selain itu, masyarakat juga bisa melihat produk-produk Sepeda Motor Honda lainnya pada pameran virtual ini,” ujar Kepala Bagian Marketing Chrystian David.

Setiap pembelian melalui pameran virtual ini, konsumen bisa mendapatkan potongan khusus diantaranya:

1. Pembelian All New CB150R Streetfire, konsumen bisa mendapatkan potongan angsuran hingga Rp 110 ribu per bulan dan potongan tenor sampai dengan 2 bulan.

2. Pembelian Honda PCX160, Honda ADV150 dan Honda Vario 150, konsumen bisa mendapatkan potongan angsuran hingga Rp 100 ribu dan potongan tenor sampai dengan 1 bulan.

3. Pembelian Honda BeAT dan Honda BeAT Street, konsumen bisa mendapatkan potongan angsuran hingga Rp 60 ribu per bulan dan potongan tenor sampai dengan 1 bulan.

4. Pembelian Honda Revo, konsumen bisa mendapatkan potongan angsuran hingga Rp 55 ribu per bulan.

5. Pembelian Honda Supra X 125, konsumen bisa mendapatkan potongan angsuran hingga Rp 75 ribu per bulan.

6. Pembelian Honda Genio, konsumen bisa mendapatkan potongan angsuran hingga Rp 60 ribu per bulan dan potongan tenor sampai dengan 1 bulan.

“Ayo tunggu apalagi, segera akses pameran virtual dan saksikan langsung launching All New CB150R Streetfire di akun Instagram @hondabengkulu,” ajaknya. (rls)

Berita Lainnya

Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2021 Kembali Digelar AHM

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menginisasi kompetisi mengajar melalui gelaran Kontes Kreativitas …

%d blogger menyukai ini: