Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Honda / All New CB 150R StreetFire Resmi Hadir di Bengkulu
BANNER



BANNER

All New CB 150R StreetFire Resmi Hadir di Bengkulu

HADIR DI BENGKULU: All New CB150R StreetFire saat ini sudah hadir di Bengkulu. (Foto: Febi/RB Online)

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu secara resmi telah merilis dan memperkenalkan satu produk motor sport terbaru yang dikeluarkan oleh Astra Honda Motor, yakni All New CB150R Streetfire di Bengkulu melalui virtual launching, Sabtu (29/5).

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi pada setiap putaran mesin berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Selain itu, All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

“Hadirnya All New Honda CB 150R StreetFire mampu menjadikan pengedara menjadi jadi diri sendiri seperti apapun yang mereka inginkan terkhusus bagi pengguna motor sport,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra didampingi Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Christian David dalam konfrensi pers, Sabtu (29/5) yang dilaksanakan secara zoom meeting.

“Selain itu, hadirnya All New Honda CB 150R StreetFire juga menjadi partner dalam menyalurkan hobi dengan menghadirkan perbaruan dan pemenuhan aksesoris bagi penggunanya,” tambahnya.

Lanjutnya, dengan hadirnya produk ini, Honda ingin memberikan inovasi baru tak hanya pada produk matic tapi juga pada motor sport. Serta honda ingin memberikan perubahan-perubahan teknlogi dan fitur terhadap motor sport yang merupakan produk dari Honda.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black serta Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte, yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey dengan harga jual di Bengkulu Rp 28.990.000 hingga Rp 30.010.000. (tok)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Pebalap Muda Binaan AHRT, Mario Percaya Diri Tampil Gemilang di CEV Barcelona

JAKARTA – Mario Suryo Aji akan melanjutkan perjuangannya dalam gelaran FIM CEV Moto3 Junior World …

%d blogger menyukai ini: