Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / promosi & Bisnis / Grand Opening Maniez Bakery & Cake, Referensi Jajanan Aneka Roti
BANNER



BANNER

Grand Opening Maniez Bakery & Cake, Referensi Jajanan Aneka Roti

POTONG TUMPENG: Grand Opening Maniez Bakery & Cake dengan ditandai pemotongan pita dan tumpeng oleh Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Bengkulu Irsan Setiawan didampingi owner. (Foto: Devi/RB Online)

 

BENGKULU – Ingin referensi tempat jajanan aneka roti bakery & cake terbaru? Kunjungi Maniez Bakery & Cake, beralamatkan di Jalan Sedap Malam Simpang 4 Pantai Kota Bengkulu.

Ratika Maryuniza owner Maniez Bakery & Cake di dampingi ibunda Kasmi harasti mengatakan, di massa pandemi Covid -19 ini menuntut semua harus tetap berkarya. Berkat hasil kursus di pastry, bakery & cake IONS culineri yogyakarta, maka dirinya bertekad untuk membuka usaha bakery & cake di kota Bengkulu.

“Karena hobi membuat aneka kue serta membaca peluang usaha di bidang kuliner khususnya aneka kue bakery & cake di Bengkulu masih sangat menjanjikan, menjadikan tekad saya untuk membuka usaha ini. Ditambah lagi dukungan penuh ibunda,” ujar Ratika.

Lanjut Ratika, dengan tag line “Maniez terdapat kebahagian disetiap gigitan” , Maniez Bakery & Cake menawarkan berbagai varian kue seperti roti manis, roti santapan, dissert box, roti sobek, aneka puding, aneka cake, kue tradisional, red velvet, dan kue lainnya. Untuk hargapun sangat terjangkau dengan rasa kue setiap varian dijamin enak, karena memakai bahan-bahan yang berkualitas.

Pemesanan pun bisa via online , tinggal melihat di Instagram Maniezbakerycake atau dengan menghubungi admin 082180948969/082278993004. Dengan jam operasional mulai pukul 08.00-22.00 WIB.

Jumat (28/5), Ratika menggelar grand Opening Outlet maniez Bakery & Cake dengan ditandai pemotongan pita dan tumpeng oleh Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Bengkulu Irsan Setiawan.

“ Pandemi Covid-19, bukan alasan kita terutama anak muda Bengkulu untuk berkarya. Ini menjadi motivasi kita, bahkan kita membuka lapangan pekerjaan. Berdoa dan berusaha lebih giat, kedepan akan membuka cabang di daerah lain,” tambah Ratika.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Irsan Setiawan mengungkapkan, sangat mengapresiasi dengan hadirnya Maniez Bakery & Cake di Bengkulu, karena menginisiasi anak muda dalam mendukung pariwisata dan mengajak untuk terus berkarya. Irsan juga mengimbau terutama kepada Maniez Bakery And Cake dalam menjalani usaha ini untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, serta berharap Maniez Bakery and Cake dapat berkembang dalam usaha dan terus membuka lapangan kerja.

“Pemerintah Provinsi Bengkulu mengapresiasi hadirnya Maniez Bakery & Cake yang pemiliknya anak muda. Kami sangat mendukung upaya usaha seperti ini. Protokol Kesehatan juga harus menjadi perhatian utama dan berharap kedepan Maniez Bakery & Cake akan dapat diterima di masyarakat dan menjadikan salah satu referensi untuk jajanan aneka roti. Semoga makin sukses, dan menjadi pendukung pariwisata,” kata Irsan. (dev)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Solusi Menyimpan Makanan untuk Berbuka dan Sahur Agar Tetap Enak dan Fresh

  JAKARTA – Banyaknya kesibukan yang harus dilakukan di bulan Ramadan membuat waktu terasa sangat …

%d blogger menyukai ini: