Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Hiburan / Diangkat dari Kisah Nyata, The Conjuring: The Devil Made Me Do It Tampil Lebih Liar
BANNER



BANNER

Diangkat dari Kisah Nyata, The Conjuring: The Devil Made Me Do It Tampil Lebih Liar

THE CONJURING 3: Salah satu adegan dalam film The Conjuring: The Devil Made Me Do It yang sudah tayang di bioskop Tanah Air Indonesia. (foto: YouTube/rb)

MELANJUTKAN Universe film The Conjuring, seri ketiga bertajuk The Conjuring: The Devil Made Me Do It sudah mulai tayang di bioskop Tanah Air Indonesia mulai Rabu (2/6/2021). Film yang diangkat dari kisah nyata ini berkisah tentang pasangan paranormal, Ed dan Lorraine Warren yang membantu klien dalam menghadapi gangguan iblis. Cerita ini berfokus pada kasus pembunuhan nyata yang dilakukan oleh Arne Johnson pada 1981.

Berawal dari seorang anak Bernama David Glatzel yang mengalami gangguan iblis saat menempati rumah baru bersama keluarganya. Keadaan makin memanas ketika iblis berpindah dari tubuh David ke dalam tubuh Arne Cheyenne Johnson. Sejak saat itu, Johnson mengaku melakukan pembunuhan tanpa disadari karena sedang dirasuki oleh iblis.

Tidak seperti seri kedua, yang tegang dengan kehadiran sosok hantu fenomenal Valak maka, di seri The Conjuring: The Devil Made Me Do It akan berfokus pada roh halus yang kerap membujuk seseorang dalam melakukan perbuatan keji menjadikan dua karakter Ed dan Lorraine menjadi spotlight dalam film ini.

Dilansir dari Twitter, beberapa kritikus film mengomentari seri ketiga dari Universe The Conjuring. Salah satunya dalam cuitan Erik Davis yang merupakan seorang penulis, sarjana, jurnalis dan pembicara publik Amerika. “The Conjuring: The Devil Made Me Do It sangat menakutkan dan mengerikan di semua tempat yang tepat, menampilkan urutan pembukaan yang sensasional dan adegan tempat tidur air yang menyaingi momen menyeramkan dari franchise sejauh ini. Liar karena itu didasarkan pada kisah nyata juga,” tulisnya.

Lain halnya dengan cuitan Erik Davis, film yang disutradarai oleh Michael Chaves dan diproduseri oleh James Wan dan Peter Safran berdurasi 112 menit ini meraih rating 7.1 dari IMDb. Para penikmat Universe The Conjuring mengomentari sedikit kecewa dengan seri ketiga ini karena tidak terlalu mengejutkan.

Namun masih film horror yang bagus untuk ditonton. Secara keseluruhan, karena membawa warna baru dalam seri The Conjuring yang tidak terlalu banyak memperlihatkan adegan iblis seperti dua seri lainnya dan lebih menampilkan sisi konflik cerita yang sesuai dengan realitas kasusnya. The Conjuring: The Devil Made Me Do It masih cocok untuk mengisi tontonan di akhir pekan! (acha/mg)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Scoopy Versus Avanza, Pelajar Mukomuko Luka Berat

MUKOMUKO – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas barat Bengkulu-Padang. Seorang pelajar, M. …

%d blogger menyukai ini: