Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / KESEHATAN / Bertambah 67 Kasus Baru Positif Covid-19 Dilaporkan Hari Ini
BANNER



BANNER

Bertambah 67 Kasus Baru Positif Covid-19 Dilaporkan Hari Ini

Herwan Antoni

 

BENGKULU – Angka kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu kembali mengalami peningkatan. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni mengatakan, Jumat (4/6) angka positif Covid-19 kembali bertambah. Terdapat penambahan kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 67 kasus dari jumlah sample yang keluar sebanyak 160 spesimen.

“Tambahan kasus baru ini, yaitu 43 kasus dari Kota Bengkulu, 1 Kasus dari Rejang Lebong, 10 Kasus dari Bengkulu Utara, 5 kasus dari Bengkulu Selatan, 4 kasus dari Bengkulu Tengah, 3 kasus dari Seluma dan 1 kasus dari Mukomuko,” kata Herwan.

Dengan penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 itu, terang Herwan, angka jumlah total Covid-19 di Provinsi Bengkulu tercatat sebanyak 8.223 kasus. Selain itu, turut dilaporkan tambahan kasus sembuh sebanyak 55 kasus. Dengan rincian 42 kasus dari Kota Bengkulu, 4 kasus dari Bengkulu Utara, 7 kasus dari Bengkulu Tengah dan 2 kasus dari Mukomuko.

“Total kasus sembuh tercatat mencapai 7.221 kasus di Provinsi Bengkulu. Dan hari ini ada laporan kasus meninggal yakni kasus nomor 8162 dari Kota Bengkulu. Total kasus meninggal tercatat 181 kasus,” demikian Herwan. (tok)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Sembako Bakal Dikenakan Pajak, Dewan Kota Nilai Belum Tepat

  BENGKULU – Adanya rencana Pemerintah mengenakan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) terhadap barang kebutuhan pokok …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: