Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Hiburan / Pesantren Tahfizh Daarul Quran Berduka, Ayah Ria Ricis Meninggal Dunia
BANNER



BANNER

Pesantren Tahfizh Daarul Quran Berduka, Ayah Ria Ricis Meninggal Dunia

Ria Ricis (Instagram Ria Ricis 1795)

 

JAKARTA – Suasana duka menyelimuti Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang, kemarin (4/6). Di sanalah ayah artis Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, Suliyanto, beristirahat dengan tenang untuk selamanya. ’’Hari ini, 4 Juni 2021, telah wafat ayah tercinta kami, almarhum Bapak Suliyanto bin Sastromartoyo, di usia 58 tahun,’’ ujar Oki di masjid Pesantren Tahfizh Daarul Quran.

Oki bercerita, kondisi sang ayah pada malam sebelumnya baik-baik saja. Tidak menunjukkan gejala sakit. ’’Beliau makan malam seperti biasa. Saya tinggal berbeda dengan ayah ibu saya. Ayah ibu di rumah Ricis, adik saya yang bungsu,’’ ungkapnya. Setelah makan malam, sang ayah tertidur di kamar yang berbeda dengan ibunda Oki dan Ricis. Mereka tidur terpisah karena ibunda Oki dan Ricis memiliki penyakit autoimun.

Ibunda mereka baru menyadari sang ayah meninggal esok paginya. ’’Sebenarnya bapak sudah wafat di malam hari, tidak ketahuan. Pagi, ibu kami datang ke kamar dan melihat keadaan bapak sudah dingin,’’ terang Oki. Dia menambahkan, ayahnya memiliki riwayat penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

Anak pertama dari tiga bersaudara itu menuturkan, Ricis tidak bisa segera mengetahui kabar tersebut karena tengah berada di Flores. ’’Ricis sampai sekarang belum bisa dihubungi karena di Flores tidak ada sinyal,’’ ujar Oki.

Namun, tak lama setelah itu, tampaknya Ricis sudah menerima kabar duka tersebut. Di Instagram Story-nya, dia mengunggah salat jenazah sang ayah. ’’Insya Allah papa orang baik dan selalu ceria. Papa sudah tenang ketika saya sedang di luar. Ternyata Allah sangat sayang sama papa…’’ tulisnya. Ricis menambahkan, dirinya tengah mengurus kepulangan dari Labuan Bajo. (adn/c18/ayi)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Diangkat dari Kisah Nyata, The Conjuring: The Devil Made Me Do It Tampil Lebih Liar

MELANJUTKAN Universe film The Conjuring, seri ketiga bertajuk The Conjuring: The Devil Made Me Do …

%d blogger menyukai ini: