Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / News Update / Nikmati Sensasi Minuman Ekstrem dan Menu Nusantara di Dapoer G
BANNER



BANNER

Nikmati Sensasi Minuman Ekstrem dan Menu Nusantara di Dapoer G

DAPOER G: Tempat kuliner yang cocok dijadikan sebagai tongkrongan dan rapat pertemuan, Dapoer G yang berada di Jalan Sungai Rupat, Kota Bengkulu. (Foto: Ivan/RB)

BENGKULU – Ingin merasakan minuman ekstrem dan menikmati masakan menu nusantara Indonesia Barat, Tengah dan Timur? Yuk kunjungi Dapoer G, yang berlokasi di Jalan Sungai Rupat No. 26, tak jauh dari jembatan sungai rupat. Dengan mengusung konsep tongkrongan, Dapoer G memanjakan pengunjung dengan live music atau berkaraoke sembari menikmati makanan sehingga suasana lebih nyaman.

Owner Dapoer G, Herman membeberkan, ada 3 menu andalan di Dapoer G. Yaitu, kopi arang dan menu angkringan khas Jogja, menu masakan dan minuman nusantara berasal Indonesia barat,  coto Makassar masakan berasal Indonesia timur dan raja bebek sambal khas Bali berasal Indonesia tengah. Selain itu untuk menu masakan nasional umum, seperti seafood, ayam bakar/goreng, nasi dan mie goreng tetap tersedia.

“Yuk gaess, rasakan minuman ekstrem dan masakan nusantara di tongkrongan kita. Ada kopi arang yang dikenal dengan kopi joss, sensasinya sangat terasa dan kita sediakan 2 varian. Yakni kopi item joss dan kopi susu joss,” promosi Eman panggilan akrab Herman.

“Sembari menikmatinya, kita hiburan dengan live music, atau ingin berkaraoke , kita siapkan, ditambah lagi harga gak buat kantong jebol loh. Kita tetap menerapkan protokol kesehatan,” tambah Eman.

Dijelaskan Eman, pemakaian arang pada kopi arang, bukanlah arang sembarangan. Yakni arang kayu sambi yang langka di pasaran. Berkhasiat menghilangkan racun dalam tubuh dan baik untuk pencernaan. Untuk mendapatkannya mereka sudah bekerja sama dengan supplier dari Kota Yogyakarta.

Selain itu, sambil nongkrong bercengkrama dengan teman, kolega atau keluarga, Dapoer G juga menyajikan menu angkringan khas Jogja menjadi pilihan tepat untuk makanan  ringan. Seperti sate sayap, ceker, hati ampela, usus, telur puyuh, bakso bakar, sosis, otak-otak dan nasi kucing. Juga menerima menu spesial request sesuai selera pelanggan.

Bosan melakukan meeting di ruang kerja yang kaku dan tertutup, di Dapoer G yang berdekorasi  dengan tema “woody”, menjadi pilihan yang tepat atau referensi untuk meeting dengan suasana santai ataupun formalitas. “Kita juga menerima booking tempat untuk acara-acara pribadi seperti ulang tahun, arisan dan reunian. Tempat parkir  jangan khawatir, cukup luas,” terangnya.

“Kepoin kita di Instagram Dapoer G ya! Info promo diskon dan menu-menu makanan serta minuman ada di sana. Tunggu apa lagi, kuy datang dan cobain makanan dan minuman ekstrem di Dapoer G, dijamin bakal balik lagi,” promonya. (van)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Kasus Positif Covid-19 di Kota Bengkulu Bertambah 18 Orang

  BENGKULU – Kasus Covid-19 di Kota Bengkulu kembali naik. Hari ini terdapat penambahan kasus  …

%d blogger menyukai ini: