Senin , 26 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hukum & kriminal / Waduhh, Versinya Si Dukun Uang Korban sudah Dimakan Jin

BANNER


BANNER

Waduhh, Versinya Si Dukun Uang Korban sudah Dimakan Jin

 

LAPOR: Korban penipuan, Pera saat melaporkan MA ke Polres Bengkulu Selatan. Pera mengaku uang Rp 45 juta yang diserahkannya ke MA hilang saat melakukan ritual. foto: RIO/RB/RBOnline

 

RB ONLINE  – MA (67) warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Ulu Manna yang berprofesi sebagai dukun saat ini masih diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan (BS), usai diduga melakukan penipuan uang Rp 45 juta terhadap korbannya warga Pagar Alam (Sumsel) beberapa waktu lalu.

Menariknya, di hadapan penyidik MA menyebutkan uang dari korban sudah tak ada dan sudah dimakan Jin.  Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik, diduga korban Ma bukan hanya satu orang.

BACA JUGA: Uang Rp 45 Juta Hilang Saat Ritual, Dukun di Bengkulu Selatan Diamankan Polisi

Selama ini Ma dikenal warga dapat membantu warga sakit dan dapat membantu setiap warga kehilangan barang.  Namun di balik kepintarannya itu, tidak sedikit warga mengeluhkan karena diduga menjadi korban penipuan Ma.

Seperti disampaikan warga Kelurahan Masat, Kecamatan Pino yang enggan disebutkan namanya. Selama ini dia mengenal baik Ma.

Selama itu juga banyak kejanggalan yang dilakukan Ma. Salah satunya sering melakukan penipuan berkedok dapat membantu setiap warga yang datang menemuinya. Baca Selanjutnya >>>

Berita Lainnya

Bulutangkis Olimpiade Tokyo: Gregoria, Ginting dan Praven/Melati Menang

  RB ONLINE – Tunggal nomor satu Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mencatat hasil sempurna dalam …

%d blogger menyukai ini: