Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Hiburan / Belum Genap Dua Pekan Dirilis, Disney Kembangkan Sekuel Cruella 
BANNER



BANNER

Belum Genap Dua Pekan Dirilis, Disney Kembangkan Sekuel Cruella 

CRUELLA: Disney diberitakan tengah mengembangkan sekuel Cruella. (foto: jpg/rb)

LOS ANGELES – Belum genap dua pekan sejak Cruella dirilis, Disney diberitakan tengah mengembangkan sekuel film tersebut. Meski belum ada pengumuman resmi, proses penggarapan dikabarkan sudah dimulai. Craig Gillespie diprediksi kembali ke kursi sutradara. Demikian pula Tony McNamara sebagai penulis skenario film adaptasi One Hundred and One Dalmatians itu.

Meski belum ada plot tentang sekuel tersebut, Gillespie tampaknya punya banyak ide cerita lanjutan. Dia ingin melihat Cruella berkembang. ’’Dia berhasil mendapatkan sistem pendukung di sekelilingnya dan benar-benar memperluas mereknya. Aku ingin melihat ke mana itu membawanya dan bagaimana Anda hampir bisa menghancurkannya dari dalam, jika dia tidak berhati-hati dengan semua kekuatan itu,’’ katanya, sebagaimana dilansir dari Collider.

Cruella memulai debut internasional pada 28 Mei lalu (di Indonesia 26 Mei). Film itu debut di box office Amerika Utara pada posisi kedua dengan perolehan pekan pertama sebesar USD 26,5 juta (Rp 378,7 miliar). Angka itu termasuk perolehan tambahan pada libur Memorial Day 31 Mei lalu.

Kini, pendapatan total Cruella dari box office seluruh dunia mencapai USD 51,8 juta (Rp 740,3 miliar). Sebanyak USD 35,7 juta (Rp 510,2 miliar) di antaranya diperoleh dari Amerika Utara.

Selain dirilis di bioskop, Cruella dapat ditonton di layanan streaming Disney+. Penonton harus membayar USD 30 (Rp 429 ribu) untuk premier access di luar biaya langganan reguler. ’’Kami sangat senang dengan kesuksesan box office Cruella, bersamaan dengan kinerja Disney+ Premier Access yang kuat hingga saat ini,’’ ucap juru bicara Disney, seperti dilansir dari Variety.

Namun, meski Cruella cukup laris di layanan streaming itu, Disney enggan merilis datanya. Mereka hanya mengabarkan bahwa Cruella mendapat skor 97 persen di Rotten Tomatoes dan skor A di setiap demografis di CinemaScore. ’’(Hal itu, Red) menempatkannya di antara yang paling populer dari konsep ulang live-action kami. Kami menantikan jangka panjang karena penonton terus menikmati film fantastis ini,’’ pungkas Disney. (adn/c18/ayi)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Diangkat dari Kisah Nyata, The Conjuring: The Devil Made Me Do It Tampil Lebih Liar

MELANJUTKAN Universe film The Conjuring, seri ketiga bertajuk The Conjuring: The Devil Made Me Do …

%d blogger menyukai ini: