Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / event / Dandim Bengkulu Ajak Jurnalis Ikut Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 111
BANNER



BANNER

Dandim Bengkulu Ajak Jurnalis Ikut Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 111

RAKOR: Dandim Bengkulu Kolonel Inf Uchi Cambayong saat rakor bersama awak media Bengkulu di ruang rapat Kodim 0407/Bengkulu, Selasa (8/6). (Foto: Sugi/RB Online)

 

BENGKULU- Dandim 0407/Bengkulu Kolonel Inf Uchi Cambayong mengajak seluruh jurnalis baik cetak, elektronik maupun online yang ada di Bengkulu untuk dapat mengikuti lomba karya jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111.

Lomba yang digelar TNI Angkatan Darat (AD) secara nasional ini dalam rangka untuk mendukung suksesnya program TMMD ke 111,  yang tahun ini juga dilaksanakan Kodim 0407/Bengkulu. Hal ini disampaikan dandim dalam Rapat Koordinasi (rakor) lomba jurnalistik bersama awak media Bengkulu di ruang rapat Kodim 0407/Bengkulu, Selasa (8/6).

BACA JUGA: Dewan Tolak Penggusuran TPU di Pekan Sabtu Kota Bengkulu

“Harapan kita jurnalis yang ada di Bengkulu bisa ikut berpartisipasi dalam lomba karya jurnalistik ini. Masing masing peserta menampilkan konsep yang bagus dan menarik,” kata dandim.

Syarat lomba, yaitu karya jurnalistik yang dilombakan berupa berita hasil wawancara dilengkapi dokumentasi kegiatan yang telah dimuat (publikasikan) di media massa. Baca Selanjutnya >>>

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Scoopy Versus Avanza, Pelajar Mukomuko Luka Berat

MUKOMUKO – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas barat Bengkulu-Padang. Seorang pelajar, M. …

%d blogger menyukai ini: