Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / News Update / PKS Silaturahmi ke PW Muhammadiyah, Saifullah: Ini Sejarah Pertama kali
BANNER



BANNER

PKS Silaturahmi ke PW Muhammadiyah, Saifullah: Ini Sejarah Pertama kali

SILATURAHMI: Jajaran pengurus DPW PKS Provinsi Bengkulu saat bersilaturahmi dengan PW Muhammadiyah Provinsi Bengkulu, Selasa (8/6). (Foto: Ist/RB Online)

 

BENGKULU- Jajaran pengurus DPW PKS Provinsi Bengkulu mendatangi kantor sekretariat Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Provinsi Bengkulu, Selasa siang (8/6). Kedatangan PKS yang sudah dijadwalkan jauh hari untuk bersilaturahmi disambut langsung ketua dan beberapa pengurus PW Muhammadiyah.

Dikatakan Sujono, SP, M.Si selain memperkenalkan logo baru PKS yang identik dengan putih orange, kedatangan rombongannya juga dalam rangka memperkenalkan kepengurusan yang baru PKS periode 2020-2025. “Pada kesempatan ini kami dari PKS Bengkulu juga berharap masukan dan nasihat serta kritik yang dapat membangun dari pengurus wilayah Muhammmadiyah Bengkulu,” kata Ketua DPW PKS itu.

Tentu PKS menyadari sebagai parpol Islam harus lebih banyak lagi meminta masukan kepada khususnya ormas islam di Indonesia. “Kita memiliki blind Spot (kelemahan) yang tentu sendiri sudah pasti tak dapat melihatnya, dan kami berharap kami selalu diingatkan,” kata Ketua Bidang Kaderisasi PKS Dr. Dani Hamdani.

Dilain kesempatan Ahmad Zarkasi, SP, M.Si menambahkan, kedepan PKS dengan Muhammadiyah dapat semakin kuat dan kokoh. “Kita tak ingin ada perbedaan yang menghancurkan hubungan baik kita kedepannya. Semoga silaturahim ini membawa keberkahan untuk kita semua,” tukas Ketua MPW PKS itu.

Sementara itu, Ketua PW Muhammadiyah Provinsi Bengkulu Dr. Saifullah M.Ag, menyampaikan terimakasih atas kedatangan dan silaturahmi dari PKS. “Ini merupakan sejarah karena kali pertama PKS secara resmi berkunjung ke kantor kami. Kita berharap PKS dan Muhammadiyah bisa sinergi dalam melayani, membangun umat dan bangsa ini,” pungkas Ketua PW Muhammadiyah. (rls)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Kasus Positif Covid-19 di Kota Bengkulu Bertambah 18 Orang

  BENGKULU – Kasus Covid-19 di Kota Bengkulu kembali naik. Hari ini terdapat penambahan kasus  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: