Jumat , 27 Agustus 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / News Update / IO “Perfect Smelling” Perfumery Hadir di Bengkulu, Dilaunching Serentak

BANNER


BANNER

IO “Perfect Smelling” Perfumery Hadir di Bengkulu, Dilaunching Serentak

HADIR DI BENGKULU: IO Refill Perfumery hadir di Bengkulu dan sekitarnya. Besok akan dilauching secara resmi dengan ditandai pembukaan sejumlah outlet di kabupaten/kota. (Foto: Ivan/RB)

 

BENGKULU – Menjawab pertanyaan yang berkembang, kini telah hadir di Provinsi Bengkulu dan sekitarnya Identic Origjnal (IO) Refill Perfumery dengan tagline “Perfect Smelling”. Peluncuran IO Refill Perfumery serentak dimulai Kamis 10 Juni 2021 ditandai dengan dibukanya sejumlah outlet IO Refill Perfumery di kabupaten/kota.

Meliputi, di Jalan Jati samping Hotel Santika Kota Bengkulu,  di Jalan. M.H. Thamrin Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup Kota, Jalan Sultan Syahril sebelum lampu merah simpang Dwiguna Argamakmur, Jalan Raya Kota Bani Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara dan Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemeke Kecamatan Lubuk Linggau 1 Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan. Sedangkan untuk kabupaten lain akan segera menyusul dibuka. Ditargetkan Juli 2021 sudah dibuka semua di kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu.

Adhe Nower, pimpinan PT. HBA Bengkulu selaku supplier produk IO Refill Perfumery menjelaskan, meskipun di musim pandemi Covid-19 namun bisnis refil parfum semakin berkembang terutama di Provinsi Bengkulu. Ditambah lagi banyaknya produsen menawarkan harga bersaing kepada pelaku usaha parfum. Membaca peluang tersebut, IO Perfumery kini hadir di Provinsi Bengkulu dan sekitarnya, untuk menjadi referensi baru pecinta parfum.

Identic Original Perfumery atau di singkat IO Perfumery seperti usaha refil parfum pada umumnya. Namun IO Perfumery mempunyai SOP  yang terkontrol dan di koordinir Outlet IO Perfumery Bengkulu.

“Aromania Perfumery sudah mempunyai pelanggan setia dan grafik Aromania semakin menanjak, karena Aromania Perfumery mempunyai standarisasi, baik harga maupun kualitas. Sesuai dengan moto Aromania memberikan jaminan kualitas terbaik,” bebernya.

“Namun, membaca peluang sesuai kebutuhan pasar yang ada lebih mengutamakan kuantitas dan harga yang lebih terjangkau, maka kita menyalurkan ke IO Refill Perfumery. Harga pantas kualitas dan kuantitas memuaskan,” tambah Adhe.

Digital Creative Benny Arisandy didampingi Ferry Hazlina, selaku Manager Operasional PT HBA Bengkulu menambahkan, pada saat launching mereka akan memberikan souvenir IO Perfumery serta 1 kupon undian kepada pelanggan yang melakukan transaksi pembelanjaan 50 ribu dan berlaku kelipatan. Untuk mendapatkan 10 android bagi 10 pemenang yang akan diundi pada tanggal 10 Juli 2021.

“Caranya sangat gampang, cukup melakukan pembelanjaan sebesar 50 ribu berlaku kelipatan akan mendapatkan 1 kupon undian. Juga follow Insttagram Identic_Original karena akan kita undi secara live di Instagram Identic_Original,” promo Benny. (van)

Berita Lainnya

Jabatan Tinggal Menghitung Hari, 17 Kades dan Camat DL ke Lampung

    KOTA  MANNA – Sebanyak 15 Pjs Kades, dua kades definitif dan camat di …

%d blogger menyukai ini: